banner 788x90

Beredar Foto Sarimuda dan Prabowo, Ini Komentar Edhy Prabowo

banner 728x120

Prabowo dan Sarimuda

Palembang, rakyatsumsel.com- Beberapa hari ini medsos digegerkan foto bakal calon Walikota Palembang Sarimuda, melakukan salam komando dengan ketua umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto. Adanya foto ini diklaim pihak Sarimuda-Rozak sebagai tanda kalau Gerindra resmi mengusung pasangan Sarimuda-Rozak di Pilkada Palembang.

Lalu apa komentar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang juga anggota DPR RI Dapil Sumsel 1, Edhy Prabowo menyikapi ini.

Dirinya tidak mempermasalahkan jika ada kandidat yang "mengklaim" sudah dapat restu dari Ketum. Namun, semuanya harus dalam bentuk rekomendasi SK dukungan dari DPP Gerindra yang ditandatangani Ketum dan Sekjen.

"Itu urusan dia, mau pasang foto sama Ketum Gerindra. Yang jelas saya sebagai kader Gerindra sekaligus anggota DPR RI dari Dapil Sumsel 1, mendukung incumbent Harnojoyo ," tegasnya.

Dilanjutkan Edhy, partainya memang tidak melarang setiap orang yang ingin berfoto dengan ketum Gerindra, dan menyampaikannya ke publik, sebab Prabowo diungkapkan Edhy selama ini akan menerima setiap kandidat kepala daerah atau masyatakat yang ingin berkomunikasi langsung.

"Itukan dia yang pasang (di media), karena sudah di terima ketemu Pak Prabowo. Pak Prabowo akan menerima siapa saja yang minta waktu ketemu," tukasnya. (*Rud)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Beredar Foto Sarimuda dan Prabowo, Ini Komentar Edhy Prabowo"