banner 788x90

Beredar Kabar Bursah Zarnubi Gandeng Mukti Sulaiman di Pilkada Lahat

banner 728x120

Lahat, rakyatsumsel- Bergabungnya mantan Sekda Sumsel secara tiba-tiba sebagai anggota Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi tanda tanya besar, apakah  Mukti Sulaiman akan diusung PKB mendampingi Bursah Zarnubi di Pilkada Lahat 2018?

Salah satu orang dekat Bursah Zarnubi yang saat ini menjadi politisi senayan membenarkan kalau Bursah Zarnubi berniat menggandeng Mukti Sulaiman. " Iya kalau tidak ada perubahan, bisa Mukti Sulaiman. ," katanya, Rabu (15/11/2017).

Hingga berita ini dinaikan, belum ada konfirmasi resmi dari Bursah Zarnubi prihal kabar, dirinya akan berpasangan dengan Mukti Sulaiman di Pilkada Lahat 2018.

Sementara itu salah satu ketua tim Bursah Zarnubi, Bakrun Setia Darma memprediksi Bursah Zarnubi akan memilih Mukti Sulaiman sebagai pasangannya di Pilkada Lahat 2018. "Saya cenderung Bursah Zarnubi akan memilih Mukti Sulaiman. Salah satu alasannya, ada benang merah antara Ketua Golkar Sumsel, Alex Noerdin dengan Mukti Sulaiman," ujarnya.

Salah satu wartawan senior Lahat, Ahmad Subardi mengatakan, politik itu dinamis, jadi semua bisa saja terjadi." Kalau benar Bursah Zarnubi berpasangan dengan Mukti Sulaiman, ini bisa menjadi perjuangan yang tertunda, sebab tahun 2013 lalu, dikabarkan Bursah Zarnubi akan berpasangan dengan Mukti Sulaiman," ujarnya. ( *hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Beredar Kabar Bursah Zarnubi Gandeng Mukti Sulaiman di Pilkada Lahat"