Bersama Demokrat, PBB dan PPP, Ishak Mekki Optimis Memenangkan Pilkada Sumsel

Ishak Mekki

Palembang, rakyatsumsel.com- Konstelasi politik menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 kian menghangat. Tak terkecuali juga sosok Ishak Mekki, Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel yang secara tegas menyatakan kesiapannya memenangkan kompetisi ini nantinya. Apalagi secara dukungan partai terhadap dirinya telah mencukupi.

Alhamdulillah kita sudah siap partai pendukung. Kemarin Partai Bulan Bintang (PBB) sudah menyatakan dukungan dan sebentar lagi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sehingga jika ditambah dengan Partai Demokrat sendiri, cukup 15 kursi,” kata Ishak Mekki ketika menjawab reporter TV-One, Junjati Patra, Senin (6/11) lalu.

Hal senada juga disampaikan oleh mantan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dua periode ini kepada para awak media cetak, elektronik dan media online saat bersilaturahmi dengannya, Selasa (7/11) kemarin,  Saat ditanya dukungan masyarakat, Ishak menjelaskan jika saat ini elektabilitasnya sudah semakin tinggi. Kepercayaan masyarakat terhadap sosok Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel ini juga semakin besar. “Apalagi di kota Palembang, pemilihnya cerdas-cerdas, saya yakin akan mendapatkan kepercayaan masyarakat luas,” imbuhnya.

Terkait pasangan yang akan menjadi pendampingnya, dia menjelaskan jika pasangan tersebut harus mampu meningkatkan elektabilitas dan perolehan suara nantinya. Menurut Ishak, pasangan akan ditetapkan di November ini juga. dan Yang pasti, siapa pun yang kita gandeng nantinya harus mempunyai visi dan misi yang sama untuk membangun Sumsel ke depan,” tambahnya.

Sebagaimana diberitakan, Ishak Mekki yang juga penggagas jalan Tol Kayuagung–Palembang ini dipastikan maju pada kompetisi Pilgub Sumsel mendatang. Selain sudah dipastikan diusung Partai Demokrat, dia juga didukung oleh PBB dan segera menyusul PPP. (rel)

author
No Response

Leave a reply "Bersama Demokrat, PBB dan PPP, Ishak Mekki Optimis Memenangkan Pilkada Sumsel"