banner 788x90

Blusukan ke Pasar Yada, Mularis Djahri Didoakan Jadi Walikota Palembang

banner 728x120

Palembang, rakyatsumsel.com- Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang nomor urut empat, H.Mularis Djahri-H.Syaidina Ali melakukan kunjungan ke wilayah kecamatan Kalidoni.Bersama istri tercinta dan simpatisan dan partai-partai pengusung dan tim 52, tim pemuda MD yang dikenal dengan Palembang Baru Cerdas Kotanya Sejahtera Warganya itu bergerilya ke pasar pasar tradisional, diantaranya Pasar Yada Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, Senin (26/2/2018)

Dalam kunjungannya kali ini, Mularis Djahri-Syaidina Ali yang Akrab disapa MUSI itu banyak menyerap aspirasi dari masyarakat. Para pedagang pasar, nyatanya tak canggung berkomunikasi secara langsung dengan keduanya. Bahkan tak jarang mereka turut mendoakan agar Paslon MUSI terpilih menjadi Wali Kota Palembang untuk periode 2018-2023.
 
Terkait alasannya memilih blusukan kepasar Yada ini H.Mularis Djahri mengungkapkan, Karena pasar adalah urat nadi ekonomi masyarakat, untuk itu keberadaannya secara bertahap akan terus di revitalisasi agar masyarakat makin nyaman belanja di pasar Yada ini. berdasarkan informasi paktual dihadapan para penjual dan pembeli dirinya juga menyampaikan visi misinya dalam menuju palembang baru cerdas kotanya sejahtera warganya dengan mengedepankan program IRWANA.
 
“Saya melihat kebutuhan masyarakat semakin meningkat, Program Irwana Ini merupakan salah satu visi misi saya, berdasarkan informasi paktual dari masyarakat salah satunya pasar yada ini, Pemerintah sudah semaksimal mungkin mempersiapkan segala sesuatunya mudah-mudahan kedepan yang sudah baik akan kita pertahankan dan kita usahakan akan lebih baik lagi kedepan dengan kota yang cerdas smart city,”tegasnya.
 
Eka Asmara Salah satu pedangan pasar Yada menurutnya program yang ditawarkan pasangan calon H.Mularis Djahri-H.Syaidina Ali ini sangat bagus dan menyentuh sekali kepara pedangan khususnya dirinya juga mengharapkan yang terbaik bagi pasangan MUSI ini, dirinya menegaskan jika paslon MUSI dapat merubah dan memperbaiki para pedagang maka dirinya akan mencoblos nomor empat,
 
“Pokoknya kalau kami pedagang ni mengharapkan yang terbaik bae pak, kami perlu bukti bukan janji, jadi yang kami pandang terbaik itu pilihan kami, jadi kalau bapak dapat memperbaiki kami maka kami coblos nomor empat,”ujarnya.
 
Dirinya juga  berpesannya kalau H.Mularis Djahri nanti menjadi walikota maka harus mengutamakan sekolah dan berobat gratis yang, yang tak kalah penting dirinya meminta harus mengutamakan jalan-jalan yang rusak parah supaya dibaguskan, terutama jalan pasar, dan dirinya mengharapkan kalau bisa disediakan terminal mobil di pasar yada tersebut.
 
“Jalan kami masih jahat tolong baguske, untuk pasar ini kan sekarang sepi jadi mak mano akalnyo apo adoke mobil supaya orang tidak lagi pindah-pindah pasar, dan kalau ada terminal positif pasar kami ini akan rami pembeli, kalau kami rami pemebli mudah-mudahan kedepannya masa depan kami akan terjamin, untuk makan dan minum disini galo pak kami,”harapnya. (rel)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Blusukan ke Pasar Yada, Mularis Djahri Didoakan Jadi Walikota Palembang"