banner 788x90

Daftar Calon DPD RI, Lucianty Pahri Serahkan 6.010 Dukungan KTP

banner 728x120

PALEMBANG – Salah satu bakal calon anggota DPD RI, Lucianty Pahri resmi mendaftar sebagai calon anggota DPD RI perwakilan Sumsel. Lucianty mendaftar calon anggota DPD RI berbekal 6.010 dukungan KTP warga Sumsel yang tersebar di 11 Kabupaten/Kota se Sumsel.

 

“Alhamdulillah, hari ini didampingi  para tim  saya mendaftar ke KPU Sumsel sebagai calon anggota DPD RI. Terima kasih, persyaratan saya diterima KPU Sumsel,” katanya saat usai menyerahkan persyaratan dukungan ke KPU Sumsel.

Lebih lanjut Calon Anggota DPD RI ini mengungkapkan bahwa Keinginannya maju ke DPD RI karena ada panggilan untuk mengabdi di tengah masyarakat. Apalagi, dirinya sudah berpengalaman sebagai birokrat di DPDR Sumsel sebelumnya.

Kedepannya dirinya akan melakukan sosialisasi kemasyarakat dan mengenalkan diri kembali bahwa dirinya akan mencalonkan diri sebagai calon DPD RI, menurutnya semua calon DPD semuanya saingan semua, jadi jangan pernah menganggap enteng karena dari sekian calon yang mendaftar hanya empat yang akan diambil nantinya,”tandas pengusaha ini.

Sementara Ketua KPU Sumsel Asphani yang diwakili oleh Alexander Abdullah Divisi umum rumah tangga dan SDM mengungkapkan bahwa sejak dibuka pada hari senin (23/4/2018) sampai dengan hari ini sudah ada lima orang yang mendaftarkan diri sebagai calon legislatif DPD RI  termasuk lucianty pahri“Penyerahan verifikasi dokumen ibu lucianty sudah selesai dan sudah kita kasih tanda terima,”ungkapnya.

Lebih lanjut Alex mengutarakan, Untuk semua calon DPD RI Dapil Sumsel yang dinyatakan lolos nantinya akan melalui tahapan-tahapan seperti penyerahan dukungan, penelitian administrasi dan dilanjutkan dengan sesi ketiga klarifikasi faktual.

“Kalau tahapan satu dua tiga ini lolos barulah dia bisa ikut mendaftarkan sebagai calon DPD RI, untuk jumlah keseluruhannya tidak tergantung dengan jumlah pemilih, karena DPD itu dikenal dengan jumlah senator,”jelasnya.(PB)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Daftar Calon DPD RI, Lucianty Pahri Serahkan 6.010 Dukungan KTP"