Dapat No Urut Paling Besar, Insya Allah Mularis-Syaidina Ali Dapat Suara Terbesar

Palembang, rakyatsumsel.com- Pengudian dan penetapan Nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023 yang dilakukan KPU Kota di rapat pleno terbuka Selasa (13/2/2018). Dalam pengundian nomor tersebut pasangam Harno-Finda yang diusung oleh lima partai PDIP, Demokrat, PKB, PAN serta PBB mendapatkan Nomor urut 1.

sedangan Sarimuda-Rozak yang diusung tiga partai Nasdem, Gerindra dan PKS mendapatkan Nomor urut 2, Alfaro-Hernoe yang maju lewat jalur Perseorangan mendapatkan Nomor urut 3  dan Pasangam Mularis-Syaidina yang diusung tiga Partai Hanura, PPP dan Golkar mendapatkan Nomor urut 4.

“Alhamdulilah Kita mendapatkan nomor 4, Kita akan wujudkan Visi Misi Cerdas kotanya, Sejahtera warganya , Cerdas kotanya bagaimana kami akan menata kota dan menajamkan birokrasi, musi akan menciptakan kota yang terkoneksi dan terintegritas dari sisi layanan publik agar lebih cepat, tepat dan bermanfaat,” ujar Mularis.

Nomor urut 4 juga merupakan nomor urut paling besar di Pilkada Palembang 2018. " Nomor urut paling besar, Insya Allah dapat suara paling besar dan jadi pemenang,"katanya ( Hensyi Fitriansyah)

author
No Response

Leave a reply "Dapat No Urut Paling Besar, Insya Allah Mularis-Syaidina Ali Dapat Suara Terbesar"