banner 788x90

Dibalik Suksesnya Seorang Mularis Djahri, Ini Sosok Perempuan Tegar Dibelakangnya

banner 728x120
H.Mularis Djahri, S.H. pria kelahiran Palembang Sumatera Selatan, 08 Agustus 1964 adalah sosok seorang laki-laki terbilang sukses yang memulai karirnya mulai dari menjadi anggota polri, seorang pengusaha dan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan. Dibalik semua kesuksesannya tersebut tentu ada seorang yang mensupport dan mendukungnya, Hj.Farida adalah sosok seorang perempuan yang mendampinginya saat dikala dirinya merintis karirnya mulai dari nol
 

Meski sering terlihat dalam pergerakan saat suaminya H.Mularis Djahri melakukan kampanye politik sebagai salah satu calon dalam momentum Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Palembang periode 2018-2023, namun Hj.Farida sebagai seorang istri ternyata memiliki peran besar dibalik semua itu.

Terkait Filosofi adanya seorang wanita dibalik pria sukses memang benar dan tidak dapat dipungkiri. Terlihat dari peran yang digambarkan ibu dari enam orang anak ini yang disetiap harinya selalu mendukung bahkan mensupport penuh semua kegiatan dan aktifitas perjuangan suaminya yang sangat padat, bahkan waktu dan tenaga pun ikut dikorbankannya.

“Apa yang dilakukan beliau saya selalu support, bahkan dengan pencalonannya ini, saya juga banyak belajar memahami karakter seseorang dari proses itu,” terang istri calon walikota palembang ini saat  ditemui usai menemani suaminya  kampanye dialogis di Kecamatan SU I Palembang, Sabtu (3/3/2018)

Ibu Farida sapaan akrab istri Mularis ini memaparkan, dalam perjuangan suaminya banyak sekali pengalaman yang ia dapat, baik itu suka dan duka. Termasuk bagaimana cara menghadapi orang dengan berbagai karakter, tentunya tidak akan terlepas dari kata sabar.

“Saya banyak belajar dari perjuangan suami saya, termaksud melatih kesabaran utamanya ketika menghadapi orang yang kita tahu sendiri setiap orang memiliki karakter berbeda,” jelasnya.

Ia melanjutkan, untuk persiapan kegitan yang mulai intens dilakukan suaminya, hal itu juga tidak terlepas dari keikut sertaannya, mulai dari persiapan konsumsi hingga keseragaman pakaian.

“Mungkin banyak orang yang akan bertanya, apasih yang bisa dilakukan seorang istri ketika suaminya menjadi calon walikota, saya akan menjawab sangat banyak, karena tanpa dukungan kita pergerakan suami pasti terhambat,” bebernya.

Sementara saat ditanya terkait perihal figur serta sosok suaminya H.Mularis Djahri dalam kehidupan sehari-hari, ibu enam orang anak ini menuturkan, Pak Mularis Djahri itu orangnya bertanggung jawab, tegas, mengayomi, merangkul dan selalu bermusyawarah dalam setiap mengambil suatu keputusan,.Selain itu Pak Mularis merupakan sosok orang yang tidak suka menyusahkan orang lain, tidak memberikan tekanan, santai dan bijaksana namun disiplin sesuai komitmen.

“Suami saya itu sosok seseorang yang tidak suka menyusahkan orang lain, bahkan saya dan anak-anak tidak pernah disusahkan, semua masalah dimudahkannya,” ungkap istri Dirut PT Campang Tiga ini.

Berdasarkan hal itu, ia berharap ada buah manis dari perjuangan yang dilakukan suaminya yang sedang mencalonkan walikota palembang, dan itu tidak terlepas dari doa dan dukungan seluruh masyarakat utamanya di Kota Palembang sebagai wajib pilih di Pilwali nanti.

“Sebagai seorang istri saya terus memberikan dukungan berupa doa dalam situasi menghadapi pilkada, itu yang harus mengerti, semoga apa yang kita perjuangkan ini tidak sia-sia. saya juga yakin apa yang dilakukan suami saya dengan niatan tulusnya akan mendapatkan rahmat dari sang illahi,” tutupnya. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Dibalik Suksesnya Seorang Mularis Djahri, Ini Sosok Perempuan Tegar Dibelakangnya"