Dikatakan Mendukung Sarimuda-Rozak, Foto Camat dan Lurah di Palembang Mengacungkan 2 Jari Viral di Medsos

Palembang, rakyatsumsel.com- Beredar foto camat dan lurah di satu Kecamatan di Kota Palembang megacungkan 2 jari. Foto ini menjadi viral, karena beberapa komentar mengatakan ajungan dua jari tersebut menandakan camat dan lurah tersebut mensosialisasikan dan akan memilih calon nomor dua di Pilkada Palembang, yaitu Sarimuda-Rozak.

Sarimuda-Rozak sendiri mendapat nomor urut dua pada Pilkada Palembang 2018. Salah satu komentar dari Jos Jos Adi mengatakan camat dan luruh tersebut akan memilih Sarimuda-Rozak tersebut? " Nak numpang nanya dolor-dolor, Ini foto siapolah. cak nya lah beguyur sikok-sikok merapat ke duo insiyur," kata akun Jos Jos Adi.

Kembali Joss Joss Adi mengomentari foto tersebut dengan ungkapan salut kepada Camat dan Luruh tersebut yang telah memilih mana yang terbaik jadi walikota Palembang.

Kemudian ada juga komentar dari Mardi Lestari dan Ning Noni " Camat yang tahu pilihan terbaik," ujar Mardi. " Salut Sama pak Camat," ujar Ning Zahara Noni.

Bravo Aduma juga memberikan komentar." Jangan kawatir pak Camat dan pak Luruh, tidak ada PNS yang dipecat karena mendukung calon," katanya.

Namun ada komentar dari Bob Aldy yang mengatakan acungan dua jari dari Camat dan Luruh tersebut, bukan artinya akan memilih dan mendukung nomor urut 2 Sarimuda-Rozak. " Itu Foto lama, waktu pembentukan kampung KB. Acungan dua jari dari pak Camat dan pak Luruh tersebut artinya , dua anak cukup, bukan ajakan memilih nomor urut 2," ujar Bob Aldy. (*hen)

author
One Response
  1. author

    video buzz du moment youtube6 bulan ago

    La rubrique Vidéos est mise à jour en temps réel. https://medium.com/@socialbuzzfr13

    Reply

Leave a reply "Dikatakan Mendukung Sarimuda-Rozak, Foto Camat dan Lurah di Palembang Mengacungkan 2 Jari Viral di Medsos"