banner 788x90

Dodi Ajak Seluruh Warga Palembang Pilih Pasangan MUSI, Coblos No 4 Mularis-Syidina Ali, Jangan Yang Lain

banner 728x120

Dukungan terbuka tersebut disampaikan Dodi Reza Alex dalam kampanye akbar bersama pasangan MUSI, di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Minggu (15/4). Dihadapan ribuan massa pendukung MUSI, Dodi Reza Alex mengajak dan menyerukan seluruh warga Kota Palembang untuk mendukung dan memilih Mularis Djazhri – Syaidina Ali (Musi). Menurut Dodi, pasangan Musi adalah pasangan terbaik yang bisa membangun dan memajukan Kota Palembang.

“Saya mengajak seluruh warga Kota Palembang untuk memilih pasangan MUSI, Mularis- Syaidina Ali untuk memimpin Kota Palembang. Bukan yang lain. Pasangan Musi adalah pasangan yang terbaik,’’ teriak Dodi dalam orasinya saat kampanye akbar pasangan Musi, di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Minggu (15/4).

Dodi menegaskan bahwa pasangan MUSI adalah pasangan terbaik yang dapat membangun dan membenahi Kota Palembang yang saat ini masih dibelit banyak persoalan, antara lain banjir, kemacetan lalu lintas dan masih banyak pemukiman yang kumuh. “ Saya yakin bahwa pasangan MUSI akan mampu membenahi dan memajukan Kota Palembang menjadi kota internasional. Maju Kotanya Sejahtera Warganya,’’ tegas Dodi Alex disambut gemuruh tepuk tangan ribuan pendukung pasangan MUSI yang menyesaki plaza BKB.

Cagub yang diusung PDIP dan Golkar itu mengajak seluruh warga Kota Palembang, khususnya penggemar Sriwijaya Football Club (SFC) untuk merapatkan barisan mendukung pasangan MUSI agar olahraga di Kota Palembang bisa mengalami kemajuan. “ Ayo dulur galo galo se Palembang dukung pasangan Musi. Jangan ragu-ragu untuk coblos Nomor 4 . Datanglah ke TPS pada 27 Juni 2018 mendatang datang pilih pasangan MUSI,’’ teriak Presiden SFC ini.

Menurut Dodi, dengan latar belakang pengusaha yang sukses, sosok Mularis akan mampu membereskan semua persoalan Kota Palembang. Terutama untuk mengatasi kemikinan dan jumlah pengangguran yang masih tinggi. Selain itu, sosok Mularis yang tegas mampu mengatasi masalah angka kriminalitas yang tinggi di Kota Palembang. “Jangan ragu lagi untuk memilih Pak Mularis Djahri. Beliau adalah calon walikota terbaik,’’ tandas Dodi berapi api.

Sementara itu, Cawako Mularis Djahri dalam orasinya juga mengajak seluruh warga Kota Palembang untuk memilih pasangan Dogi (Dodi- Giri). Menurut Mularis, pasangan Dodi-Giri adalah pasangan terbaik yang dapat memajukan Sumsel 5 tahun mendatang. “Pilihlah nomor 4 agar walikota dan gubernurnya bisa sinergis membangun daerah,’’ tegas pengusaha sukses yang juga mantan anggota Polri itu. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Dodi Ajak Seluruh Warga Palembang Pilih Pasangan MUSI, Coblos No 4 Mularis-Syidina Ali, Jangan Yang Lain"