Dodi Akui Kalau Ishak-Yudha Lebih Baik

No comment 205 views

Pasangan Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur mendatang diyakini akan mampu membawa Sumsel yang lebih baik. Keduanya memiliki karakter yang saling melengkapi, sehingga dianggap sebagai pasangan paling idel.

Hal ini diungkapkan Dodi IK, advokad muda yang berasal dari Musi Banyuasin. “Saya kagum dengan sosok Ishak Mekki yang memiliki gaya kepemimpinan dengan visi yang jelas, belum lagi pengalaman beliau dalam pemerintahan yang paling lengkap di banding kandidat lain,” ujar Dodi Kamis (15/2) malam.

Ditambahkan oleh advokad yang sekarang tengah gencar memberikan bantuan hukum gratis ini, harapan Sumsel yang lebih baik optimis terwujud. Apalagi Ishak Mekki yang didamping sosok Yudha yang menguasai bahasa asing dan berpendidikan tinggi ini. “Zaman Now sekarang membutuhkan figur seperti Yudha Mahyuddin yang masih sangat enerjik, namun matang dalam berorganisasi,” tambahnya.

Dodi mengakui jika banyak yang mempertanyakan kenapa dirinya tidak memberikan dukungan terhadap Bupati Muba nonaktif Dodi Reza Alex yang juga mencalonkan diri sebagai Gubernur.“Saya ini sejak Pilbub Muba 2011 dan Pilbup yang terakhir ini komitmen memberikan dukungan kepada Dodi Reza. Apalagi kakek saya almarhum Hassan Usman merupakan ketua Tim Kampanye DRA saat itu. Saya berkomitmen agar beliau (DRA -red) terus melanjutkan kepemimpinannya di Muba sebagai Bupati sampai 2022 mendatang. Kita harusnya jangan ganggu beliau,” tambah Dodi lagi. (sumatera pos)

author
No Response

Leave a reply "Dodi Akui Kalau Ishak-Yudha Lebih Baik"