Dodi Blusukan ke Pasar PTM Serelo Lahat

No comment 108 views
Suasana kampanye dialogis Calon Gubernur Sumsel H Dodi Reza Alex di lapangan bola RDPJKA Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, berbeda dari kampanye sebelumnya dan mendadak heboh. Kali ini Presiden SFC tersebut didampingi istri tercinta Thia Yufada Dodi Reza.
 
Pada kesempatan kampanye dialogis tersebut, mantan presenter Metro TV itu mendadak curhat di hadapan ratusan warga Lahat yang memadati kampanye dialogis Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin.
 
“Rindu mengapa rindu hatiku pada Pak Dodi, tiada tertahan, yang sering tinggalkan aku seorang,” ujar Thia saat menyanyikan lagu Rindu untuk menghibur ratusan warga Lahat pada kegiatan kampanye dialogis Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex di lapangan bola RDPJKA Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.
 
Suasana ini pun membuat ratusan warga Lahat ikut berjoget dan bernyanyi bersama Thia Yufada Dodi Reza. “Belakangan ini sering ditinggal Pak Dodi blusukan ke Kabupaten/Kota di Sumsel, jadi kito nyanyi Rindu samo-samo,” tuturnya.
 
Sebelum melaksanakan kampanye dialogis di lapangan bola RDPJKA Bandar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Dodi Reza Alex menyempatkan diri belusukan ke pasar PTM Serelo Lahat, Jalan Mayor Ruslan III dan berjumpa serta menyapa pedagang.
 
“Insya Allah kalau mendapatkan amanah memimpin Sumsel lima tahun ke depan, saya bersama Giri Ramanda Kiemas akan fokus menyelesaikan persoalan infrastruktur jembatan dan jalan yang ada di Lahat,” ungkapnya.
 
Dodi berkeyakinan, dengan bekal dirinya menjabat anggota DPR RI dua periode dan Giri Ramanda Kiemas yang pernah menjabat Ketua DPRD Sumsel akan menjadi modal mempermudah akses hubungan dan komunikasi dengan Pemerintah Pusat.
 
“Kalau hubungan kita sudah terjalan baik dengan Pemerintah Pusat dan legislatif, apa yang kita minta benahi dengan pemerintah pusat akan cepat terealisasi. Selama ini sudah berjalan baik, dan hubungan tersebut harus kita lanjutkan dan dijaga,” pungkasnya. (rel)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Dodi Blusukan ke Pasar PTM Serelo Lahat"