banner 788x90

Dodi-Giri Dinilai Paslon Paling Bersih

No comment 87 views
banner 728x120

Tidak hanya dinilai berprestasi dan berpengalaman, di mata masyarakat dan relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas juga dinilai sebagai satu-satunya kandidat yang bersih dan tidak pernah tersangkut persoalan hukum.
Misalnya saja diungkapkan oleh tokoh masyarakat dan relawan Dodi-Giri di Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir.

Masyarakat Inderalaya menilai Cagub Sumsel Dodi Reza Alex paling mumpuni memimpin Sumsel lima tahun ke depan.
“Pengalaman Dodi sudah sangat pas memimpin Sumsel lima tahun ke depan, masyarakat sekarang sudah cerdas, hanya Dodi yang bersih dan punya visi misi yang jelas,” ungkap tokoh masyarakat Inderalaya, Iklim Cahya, di sela konsolidasi dan peresmian posko dengan Tim Pasopati Ogan Ilir, Minggu (15/4).

Selain itu, paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Dodi-Giri berasal dari jurai atau keturunan yang baik dan sangat berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan di Sumsel.
“Dodi-Giri berasal dari keturunan yang sangat berpendidikan. Yang jelas kalau beliau memimpin Sumsel akan membawa nama baik untuk Sumsel lima tahun ke depan,” tegasnya.

Sementara itu, Cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex mengimbau kepada seluruh relawan di Ogan Ilir untuk tidak mudah terpancing isu dan menjaga kesolidan.
“Berjuang bersama untuk kebaikan masyarakat Sumsel lima tahun ke depan, kita semua harus menjaga kerukunan dan tidak mudah terpancing isu yang dapat memicu provokasi,” bebernya.
Pada hari yang sama kemarin, Dodi merealisasikan desa melek internet di seluruh pedesaan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba.)

“Kalau Dodi-Giri mendapatkan amanah, bertahap desa melek internet akan kita realisasikan di seluruh pedesaan di Sumsel,” kata Dodi didampingi Giri Ramanda Kiemas di sela kampanye monologis bersama ribuan warga Desa Rantau Alai, Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir, Minggu.

Dikatakan, manfaat internet masuk pedesaan bukan sekadar untuk penggunaan media sosial saja tetapi membuka wawasan dan pengetahuan warga yang berada di kawasan pelosok. “Jadi, warga di pedesaan pun nantinya bisa mengikuti informasi apa saja yang dibutuhkan sehingga tidak lagi tertinggal,” urainya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Rantau Alai, Bungtomo, mengatakan, dirinya bersama masyarakat Rantau Alai sangat mengapresiasi rencana program kerja paslon Dodi-Giri.
“Program kerja paslon nomor urut empat ini nyata dan sudah terbukti. Bagi kami tidak memilih beliau berdua suatu kesalahan yang sangat besar,” tegasnya.
Bungtomo berharap, program Desa melek internet nantinya bisa terealisasi dan dirasakan manfaat positifnya khususnya bagi warga Desa Rantau Alai.

“Kami sepakat dan satu suara akan memenangkan dan mengantarkan Dodi-Giri menjadi pemimpin Sumsel lima tahun ke depan,” pungkasnya.
Pada kesempatan kampanye monologis di Desa Rantau Alai, Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir, Dodi-Giri disambut antusias oleh ribuan warga yang sudah menanti ingin berjumpa secara langsung. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Dodi-Giri Dinilai Paslon Paling Bersih"