banner 788x90

Duet Nopran-Herliansyah Bisa Batal Oleh Megawati Soekarno Putri

banner 728x120

Nopran-Herliansyah

Lahat, Rakyatsumsel.com- ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramandha membenarkan DPP PDI Perjuangan sudah mengeluarkan SK untuk Ketua DPC PDIP Lahat, Herliansyah maju di Pilkada Lahat 2018.

Namun SK yang dikeluarkan DPP baru sebatas, izin maju di Pilkada Lahat, mencari pasangan dan konsolidasi partai, sementara SK dari DPP PDIP mengusung Nopran berpasangan dengan Herliansyah di Pilkada Lahat, sampai saat ini belum ada, dan masih diproses di DPP.

Ketika ditanya apakah nanti SK dari DPP PDIP sudah pasti mengusung Nopran-Herliansyah, Giri mengatakan bisa saja berubah.

"Jika terjadi gempa politik yang luar biasa, dan ada kandidat lain yang langsung bertemu ibu Megawati, dan direstui, bisa saja dukungan partai PDIP tidak ke Nopran-Herli. Jadi yang bisa membatalkan pasangan Nopran-Herli adalah ibu Megawati," kata Giri.

Namun, lanjut Giri, jika mulus-mulus saja, maka bisa dipastikan SK dari DPP PDIP mengusung pasangan Nopran-Herli akan segera keluar.

Seperti diketahui, selain Herliansyah, kader PDI Perjuangan lainnya yang maju di Pilkada Lahat, adalah Gunadi yang tercatat sebagai ketua Perkindo Sumsel.

Gunadi yang mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat ini, malah mengatakan sudah tiga kali menghadap Megawati untuk meminta restu maju di Pilkada Lahat, ( Ical Rinaldi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Duet Nopran-Herliansyah Bisa Batal Oleh Megawati Soekarno Putri"