banner 788x90

Gelar Gebyar HANURA 2018, Puluhan Kader HANURA SUMSEL Sumbangkan Darah

banner 728x120

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar berbagai kegiatan sosial dengan tema Gebyar HANURA 2018 di Lapangan Parkir DPD Partai HANURA Prov. Sumsel, hari Sabtu tanggal 14 April 2018.

Ketua DPD Partai HANURA Prov. Sumsel, Hendri Zainuddin, menjelaskan bahwa acara ini diselenggarakan dalam rangka untuk lebih mendekatkan lagi partai pimpinan Oesman Sapta Odang itu, kepada masyarakat.

"Di Pileg (Pemilihan Legislatif) tahun 2019, secara nasional kita targetkan bisa masuk tiga besar partai pemenang pemilu. Jadi, untuk mewujudkan target itu, maka kita harus mendekat kepada masyarakat, menjadi partai yang dicintai oleh mereka." ujar Hendri Zainuddin.

Pria berkacamata yang akrab disapa dengan panggilan HZ itu, menjelaskan bahwa dalam acara tersebut, terdapat beberapa kegiatan. Diantaranya adalah Senam Sehat dan Donor Darah.

"Kita sudah mulai senam bersama dengan masyarakat. Alhamdulillah, hampir 100 orang ikut dalam senam sehat tadi. Sudah itu, kita lanjutkan dengan donor darah. Kalau donor darah, sebanyak 60 kader, simpatisan, dan masyarakat, ikut memberikan darah mereka kepada PMI." jelasnya.

Kemudian, HZ menambahkan, selain mewujudkan target menjadi tiga besar pemenang pemilu tahun 2019 mendatang, pihaknya juga bertekad untuk memenangkan 80 persen dari 9 pemilihan Bupati dan Wali Kota di Sumatera Selatan serta memenangkan pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya sebagai Gubernur.

"Guna mewujudkan target itu, selain berkomunikasi dengan masyarakat, kami juga melakukan konsolidasi dengan kader dan simpatisan partai di daerah. Kita juga terus melakukan evaluasi agar target bisa terealisasi dan masyarakat bisa dilayani untuk menuju Sumsel Maju." ungkap Alumni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Fatah Kota Palembang itu.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gelar Gebyar HANURA 2018, Puluhan Kader HANURA SUMSEL Sumbangkan Darah"