banner 788x90

Golkar Alihkan Dukungan ke Mularis Djahri

No comment 12622 views
banner 728x120

Palembang,- Partai Golongan Karya (Golkar) batal mengusung pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda di Pilkada Palembang 2018. Dukungan Golkar  dialihkan ke Mularis Djahri.

Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid membenarkan kalau dukungan Golkar sudah beralih ke Mularis Djahri. "  Iya benar, Golkar sudah alihkan dukungan ke Mularis Djahri, " tegas Nurdin Halid saat dihubungi dari Palembang, Rabu (15/11/2017)

Alasannya? " Hanura adalah koalisi nasional dari Golkar, sementara Mularis Djahri adalah Ketua Hanura. Kita ingin koalisi Hanura Golkar juga terbentuk di pilkada Palembang dan Pilgub Sumsel," katanya.

Sementara soal SK kapan keluar, Nurdin Halid memastikan akan keluar secepatnya.

Sekretaris Golkar Kota Palembang baru bisa memastikan setelah menerima SK resmi dari DPP Golkar. "Tentang dukungan Golkar ke Mularis Djahri emang terdengar kabarnya, tapi belum menerima SK DPP. Yang jelas bila sudah menerima SK DPP pasti segera diumumkan, sama seperti calon Gubernur," kata Sekretaris DPD Golkar Palembang, Edi Munandar

Saat ditanya soal dukungan sebelumnya ke incumbent, Edi menegaskan bahwa acara Golkar dan Harnojoyo kemarin hanyalah silahturahmi balasan. Karena pengurus partai datang ke acara pelantikan pengurus DPC Demokrat. “Selain itu kedatangan Har-Fit dalam rangka menyampaikan hasil Survey dari beberapa lembaga survey,” terangnya.

Mularis Djahri saat dikonfirmasi mengenai dukungan ini mengaku belum tahu. Hanya saja, Ketua DPD Hanura Sumsel ini menegaskan, jika memang benar informasi tersebut,  maka sebagai orang partai ia akan melaksanakan dan mengamankan perintah tersebut serta segera berusaha melengkapi dukungan agar bisa maju pada Pilkada kota Palembang.

“Sementara ini kita baru 3 kursi, yaitu Hanura. Saya belum berani ngomong partai lainnya sebelum ada SK,  kita tunggu saja waktu pendaftaran masih ada,” ujarnya. (*hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Golkar Alihkan Dukungan ke Mularis Djahri"