banner 788x90

Golkar Alihkan Dukungan ke Mularis, Ini Kata Harnojoyo

banner 728x120

Harnojoyo-Finda

Palembang, rakyatsumsel.com- Walikota Palembang H. Harnojoyo yang juga bakal calon Walikota Palembang periode 2018-2023 menanggapi santai terkait beredarnya informasi dukungan Partai Golkar beralih ke bakal calon penantang yakni Mularis Djahri. Ketika dimintai keterangan oleh awak media terkait hal itu, Harno sapaan akrabnya justru tidak kaget.

“Biasa aja, namanya politik bisa saja berubah. Mungkin mereka memiliki sudut pandang lain, sehingga mengalihkan dukungan,” kata Harno.

Meskipun santer terdengar dan telah dimuat dibeberapa media, Harnojoyo mengaku belum menerima pemberitahuan resmi terkait dukungan Golkar tersebut.

“Jika memang benar tidak masalah, yang penting kita sudah berusaha dan berjuang. Saya tetap optimis, karena kita hidup itu harus optimis. Tidak ada ada kata kecewa, ini biasa dalam dunia politik,” Jelasnya.

Harnojoyo mengingatkan hal terpenting adalah dukungan masyarakat Palembang. Dimana, bagaimana ia bersama Fitrianto Agustinda dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat disisa akhir masa jabatan.

“Kalau memang masyarakat menginginkan saya kembali memimpin dan melanjutkan pembangunan akan saya terima amanah itu. Partai juga tentunya sejalan dengan pilihan masyarakat,” tutupnya. (Ssn)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Golkar Alihkan Dukungan ke Mularis, Ini Kata Harnojoyo"