Hadiri Acara Zikir Dan Istighosah, H.Mularis : Kita Semua Berikhtiar Menjaga Pilkada Damai

PALEMBANG – Calon Walikota Palembang,  H.Mularis Djahri Paslon No Urut 4 Di Pilwako Palembang menghadiri Zikir dan Istighosah yang diselenggarakan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatra Selatan bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatra Selatan, pada Jumat (16/02/18).

Calon Walikota Palembang yang di dukung  Partai Hanura, Golkar, PPP terlihat duduk di deretan depan berdampingan dengan para kandidat cagub, Cawako dan cabub se sumsel yang juga hadir pada Zikir dan Istighosah tersebut.

Menurut H.Mularis Djahri  acara Zikir dan Istighosah merupakan momen yang pas bagi semua Kandidat terutama di Pilwako Palembang untuk menenangkan jiwa juga hati.

“ Menjelang Pilwako Palembang pada Juni 2018 Memdatang, acara Dzikir dan Istighosah semacam ini merupakan momen yang sangat  tepat. Kita bersama para kandidat yang lain berikhtiar menjaga Pilkada yang damai dan tentram. Dengan adanya Zikir dan Istighosah ini, Kita semua berharap tidak ada kampanye yang saling serang antar kandidat sehingga semua kontestan Pilkada dapat berkompetisi dengan sehat,” ujarnya.

Ditambahkannya juga dengan adanya kegiatan seperti ini semua kandidat dapat menjaga hati  dan jiwa agar tetap tenang.

” Dengan ada Zikir dan Istighosah ini saya sangat mendukung sekali selain sebagai ajang menenangkan hati dan silaturahmi juga bisa meredakan tensi Pilkada 2018 ini agar tidak mengarah pada SARA dan fitnah ” tutup mularis seusai menghadiri Zikir dan Istighosah di Mapolda Sumsel. (rel)

author
No Response

Leave a reply "Hadiri Acara Zikir Dan Istighosah, H.Mularis : Kita Semua Berikhtiar Menjaga Pilkada Damai"