banner 788x90

Hanura Cawapreskan Wiranto

No comment 46 views
banner 728x120

Bertepatan di Ballroom kediaman Bapak Ketua Umum Oesman Sapta Odang, hari ini Hanura telah mengadakan gelar syukuran Partai Hanura dalam rangka Partai Hanura lolos verifikasi sehingga maju ke Pemilu 2019 dan mendapat kan nomor urut 13, yang dimana angka tersebut merupakan angka kebangkitan, kejayaan, dan kemenangan. 

Dikesempatan ini, Ketua Umum sangat mengapresiasi kerja sama seluruh kader Partai Hanura didalam membangun kesoliditas Partai. Apresiasi khusus juga diberikan kepada Tim Verifikasi Partai yang diketuai oleh Bapak Sutrisna Iwantono. 

Terasa spesial dalam acara ini, Ketua Umum Bapak Oesman Sapta menegaskan bahwa Ketua Dewan Pembina Bapak Wiranto dicalonkan menjadi Calon Wakil Presiden dalam Pemilu 2019 mendampingi Jokowi . "Sebagai Partai kita harus memberikan yang terbaik untuk Bangsa, yaitu mencalonkan Pak Wiranto sebagai Calon Wakil Presiden 2019", tegas Bapak Oesman Sapta. "Mulai detik ini kita wajib kibarkan bendera Partai Hanura dengan nomor 13 dan tampilkan Bapak Wiranto sebagai Calon Wakil Presiden 2019, Saya akan mengecek kesiapan seluruh daerah di seluruh Indonesia. Bangkit... Jaya.. Menang...!!!", tegas dan tutup Ketua Umum Bapak Oesman Sapta Odang. (red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Hanura Cawapreskan Wiranto"