banner 788x90

Hari Pertama Kampanye, Akbar-Hernoe Blusukan ke Pasar Maskarebet

banner 728x120

Palembang, Mengawali hari pertama kampanye pemilihan Walikota/wakil walikota Palembang, pasangan Akbar Alfaro dan Hernoe Roesprijadji (Akhor) turun ke sejumlah pasar tradisional untuk melakukan blusukan.

Pasangan yang maju melalui jalur perorangan (independen) ini langsung disambut masyarakat dan pedagang di pasar dan sentra industri ada yang mengeluh-ngeluhkan, terutama Akbar Alfaro yang dianggap pantas menjadi Walikota Palembang karena terlihat enerjik dan masih muda.

Dalam blusukan tersebut pasangan nomor urut 3 ini banyak menyerap keluhan dari masyarakat dan pedagang.”Banyak keluhan dari masyarakat dan pedagang, tentunya dapat menjadi bahan bagi kami untuk mencarikan solusinya,”ungkapnya di Pasar Maskarebet Keurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang – Alang Lebar, Kamis (15/2/2018).

Akbar menjelaskan saat ini baru bisa dituangkan dalam bentuk program secara riil nanti setelah semuanya telah ditampung.

Sementara itu Ibu Maryati warga Kelurahan Talang Kelapa menyambut baik agenda blusukan Akhor, selain dapat berkenalan dapat juga menyampaikan problem yang dihadapi.

“Semoga bae unek – unek kami sebagai warga Palembang bisa direalisasikan dan dapat bermenfaat bagi masyarakat banyak,” terangnya. (ST)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Hari Pertama Kampanye, Akbar-Hernoe Blusukan ke Pasar Maskarebet"