Harnojoyo Siap Gerakan Ekonomi Keumatan

No comment 121 views

Bila dipercaya kembali mempimpin Kota Palembang, H. Harnojoyo akan menggerakan ekonomi berbasis umat . Hal ini diutarakan calon Walikota Palembang, dalam acara pembekalan dan penyerahan surat tugas koordinator lapangan (Korlap) Tim Kampanye tingkat Kelurahan diposko pemenangan di jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara.

Mantan Ketua DPRD Kota Palembang ini, optimis bisa menggerakan ekonomi berbasis umat, dengan melibatkan para ustad yang ada di Kota Palembang.

“Bila,107 ustad yang tersebar ditingkat kelurahan sekapakat menginfaqkan 2,5 persen uang transportasi dari Pemkot sebesar Rp 50 ribu, maka gerakan ekonomi dapat dilaksanakan,” kata politisi Demokrat ini.

Masih dikatakannya, Kedepan Pemkot akan memberikan uang transportasi kepada 1100 ustad, bila sepakat menginfaqkan dan dana yang terkumpul cukup besar, 1100 dikali Rp 50 ribu maka bekisar Rp 55 juta dikali 12 bulan maka dana yang terkumpul Rp 660 juta dan ini bila ada kesepakatan bersama.

“Bila didirikan Mall 1100 Ustad, yang di kelola dan dikembang oleh para Ustad, yang sistemnya dari umat untuk umat,”terang suami Hj. Selviana ini.

Koordinator lapangan tim pemenangan menyambut baik, gerakan ekomoni umat yang akan diwujudkan oleh Harnojoyo – Fitrianti Agustinda

“Itulah saya mau bergabung dalam tim kemenangan Harno Fitri, Program gerakan ekonomi umat itu sangat bagus, apalagi berbasis dari umat untuk umat,” Ujar Ahmad korlap kecamatan kemuning Seusai menerima surat tugas. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Harnojoyo Siap Gerakan Ekonomi Keumatan"