banner 788x90

Herman Deru Gubernur, Berobat Gratis Hanya Tunjukan KTP

banner 728x120

Calon Gubernur Sumsel, H Herman Deru, memastikan program berobat gratis di masa kepemimpinannya nanti tak lagi dipersulit. Masyarakat hanya perlu menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Hal ini diungkapkan mantan Bupati OKU Timur, di hadapan warga perumahan OPI Jakabaring, Senin (12/03).

Ia menerangkan, program berobat gratis saat ini terasa sulit. Banyak syarat yang harus dipenuhi oleh masyarakat untuk menikmatinya."Ke depan, masyarakat tinggal menunjukkan KTP untuk mendapatkan pelayanan berobat gratis," ucap paslon nomor urut satu ini.

Ditambahkannya, permasalahan yang lebih penting dalam menunjang berobat gratis adalah kurangnya fasilitas kamar dan layanan rumah sakit."Ke depan di bawah kepemimpinan saya, tidak ada lagi terdengar kamar penuh dan pelayanan tidak ramah," tegasnya.

Sementara itu, salah satu warga Perumahan OPI menyambut baik program yang disampaikan Herman Deru."Alhamdulilah, bila pelayanan berobat gratis dipermudah. Selama ini jika ingin berobat gratis pasti banyak syarat yang harus dipenuhi dan sering dibilang kamar penuh," tuturnya.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Herman Deru Gubernur, Berobat Gratis Hanya Tunjukan KTP"