Holil Mansyur Optimis Dodi-Giri Kuasai Jarai Area

 

Lahat, Rakyatsumsel.com- Panglima Relawan DODI-GIRI Kabupaten Lahat Holil Mansyur mengatakan Calon gubernur Sumsel nomor urut 4 Dodi Reza dan wakil gubernur Giri Ramanda Kiemas meyakini menguasai suara di Jarai Area (Kecamatan Jarai, kecamatan Suka Merindu, kecamatan Pajar Bulan dan kecamatan Muara Payang).

Holil yang tak lain kakak kandung Plt Bupati Lahat mengklaim, Jarai Area basis pendukung Paslon Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut empat DODI-GIRI "Jarai Area saya rasa menjadi salah satu kantong pemilih terbesar," kata Holil seusai menyambangi korcam dan kordes se kecamatan Jarai Area , di Pasar Jarai kecamatan Jarai ,Senen 4 Juni 2018

Dikatakan oleh Holil kita memang dari dulu di Jarai Area mempunyai basis pendukung militan dari akar rumput berkat silaturhami yang sudah kita jalin lima tahun terahir. Meski demikian, ia sebagai panglima Relawan kabupaten Lahat tidak menampik ada paslon gubenur lain yang sudah duluan mensosialisasikan diri lebih dulu , Holil optimis paslon Gubernur dan wakil gubernur nomor urut empat Dodi Reza dan Giri Ramanda Kiemas menang mutlak di Kabupaten Lahat pada Pilkada Sumsel 27 Juni 2018.

Holil juga berharap, Pilkada Sumsel di kabupaten Lahat berlangsung damai.Kalau ini terwujud, Sumsel bisa menjadi contoh tidak hanya di Sumsel tapi bagi daerah Lain di Indonesia. Holil mengimbau, jangan ada seorang pun yang coba-coba menciderai demokrasi. Ia yakin semua kandidat di Pilkada Sumsel punya niat tulus memimpin, dan itu harus dihargai, jangan dirusak dengan perilaku negatif. "Sekarang saatnya berkumpul, merangkul, dan merajut, yang pernah terkoyak," tutur Holil Salam Empat Jari Pilkada Sumsel Pilkada Damai. (rilis)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Holil Mansyur Optimis Dodi-Giri Kuasai Jarai Area"