Ini Tips Dari Alex Noerdin Untuk Memilih Gubernur Sumsel

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin menghimbau, masyarakat Sumsel untuk memilih pemimpin Sumsel kedepannya dengan melihat secara teliti dan menghayati track record sang calon kepala daerah.

“Semua calon bagus semua, kalau tidak bagus mana bisa jadi wagub , jadi bupati dua kali, atau jadi pengusaha tapi pasti ada yang paling bagus nah pilihlah oleh kamu, kalau dia mengajukan visi baca track recordnya sebelum ini, kalau kamu

bacanya dengan teliti, menghayatinya dengan teliti, tahu , ini omdo, ini untuk kepentingan, ini memang bener,” katanya, Senin (12/3) usai rapat paripurna DPRD Sumsel. Selain itu menurut Gubernur, jika seseorang itu membuat visi untuk pencalonan kepala daerah itu harusnya didukung dengan track record masing-masing sebelumnya.

“ Kalau sebelumnya dia tidak seperti itu , tidak usah di dengeri , jadi apo visi didukung dengan kapasitas dan track record masing-masing, kalau tidak namanya buat-buat manacm itu bae,” katanya.

Dia melanjutkan, jika ada kandidat kepala daerah yang mengatakan jika terpilih akan melakukan suatu hal namun tidak sesuai dengan track recordnya, maka bisa jadi kata Alex hanya omdo alias omongan doang saat hendak pilkada.
“Kalau di katakan berobat gratis itu cuma tipu-nipu rakyat saja , hati –hati omongan seperti itu salah, itu ujaran kebencian atau menyebarkan kebohongan,” katanya.

author
No Response

Leave a reply "Ini Tips Dari Alex Noerdin Untuk Memilih Gubernur Sumsel"