Inilah Zona Kampanye Calon Walikota Palembang, 19 Febuari 2018

Palembang, rakyatsumsel.com- Setelah hari ini melakukan deklarasi kampanye damai, besok, Senin, 19 Febuari 2018, semua calon walikota dan wakil walikota Palembang kembali akan melakukan kampanye. 

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan KPU Kota Palembang, besok semua calon akan melakukan kampanye di zona yang telah ditetapkan oleh KPU.

Untuk pasangan nomor urut 1, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda akan dijadwalkan melakukan kampanye di zona 4 Palembang. Zona 4 Palembang sendiri meliputi kecamatan Kalidoni, Kecamatan Sako, Kecamatan Sematang Borang, Kecamatan Ilir Timur II dan Kecamatan Ilir Timur III.

Kemudian pasangan nomor urut 2, Sarimuda-Rozak dijadwalkan melakukan kampanye di zona 1, meliputi Kecamatan Kertapati, Kecamatan Plaju, Kecamatan Jakabaring, Kecamatan SU I dan Kecamatan SU II.

Untuk pasangan nomor  urut 3, Akbar-Hernoe dijadwalkan kampanye di zona 2, kecamatan Gandus, IB I, IB II dan Bukit Kecil, dan terakhir pasangan Mularis Djahri-Syaidina Ali di zona 3 meliputi kecamatan IT I, Kemuning, Alang-Alang Lebar dan Sukarame. (*hen) 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Inilah Zona Kampanye Calon Walikota Palembang, 19 Febuari 2018"