Ishak Mekki Apresiasi Awak Media

No comment 361 views

Ishak Mekki bersama Media

Palembang, rakyatsumsel.com- Media massa memiliki peran yang sangat strategis dalam membangun bangsa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Apalagi dalam perkembangan teknologi dan informasi yang kian canggih sekarang, media menjadi sebuah kebutuhan di berbagai lini kehidupan.

Hal ini diakui Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, H. Ishak Mekki saat menerima sejumlah awak media di kediaman dinasnya Selasa (8/11) sore. Mantan Bupati OKI dua periode ini mengakui, selama ini dirinya sangat terbantu melalui pemberitaan di media massa. “Saya akui peran media sangat besar, dan saya sendiri merasa terbantu dengan rekan-rekan media selama ini,” katanya.

Saat disinggung pencalonannya sebagai Gubernur Sumsel tahun depan, dengan tegas Ishak Mekki menyatakan optimis akan kesiapannya. Begitu juga saat ditanya soal ‘perahu’ yang bakal mengusungnya. “Sejak awal saya sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi kompetisi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018. Begitu juga terhadap ‘perahu’ yang bakal mengusung saya, insya Allah saya sudah melengkapinya sebagaimana persyaratan,” tegas Ishak serius.

Lebih jauh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini kepada awak media menyatakan bahwa pembangunan di Sumsel saat ini sudah sangat baik. Ke depan tentu akan lebih ditingkatkan lagi. Termasuk soal berobat dan sekolah gratis yang ditanyakan.

Menurutnya, terhadap program sekolah dan berobat gratis yang selama ini sudah berjalan, akan tetap dilanjutkan bahkan akan lebih ditingkatkan ke depan. “Beberapa kekurangan akan diperbaiki. Semua kita lakukan demi kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Di pertemuan itu juga berkembang pertanyaan mengenai kelangsungan pemanfaatan berbagai venue olahraga di kawasan Jakabaring pasca berlangsungnya Asian Games 2018. Ishak menyatakan, bahwa berbagai sarana tersebut akan tetap dimanfaatkan dan dihidupkan meski Asian Games sudah usai.

“Dalam konteks ini kita akan bekerjasama dengan berbagai lembaga olahraga nasional maupun internasional agar kita tahu kalender-kalender berbagi event baik yang berkala nasional maupun internasional. Dengan demikian tentu saja berbagai venue ang ada dapat kta manfaatkan untuk kepentingan dimaksud,” ujar suami Hj. Tartila ini yakin.

Suasana silaturahmi tersebut berjalan dengan akrab dan penuh kekeluaragaan. Seluruh pertanyaan awak media dijawab dengan santai namun lugas oleh Ishak Mekki.(rel)

author
No Response

Leave a reply "Ishak Mekki Apresiasi Awak Media"