Ishak Mekki: #JanganDiam untuk Sumsel yang Lebih Baik

Presiden Republik Indonesia ke VI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta Istri, Ani Yudhoyono menjadi viral karena mengenakan kaos bertuliskan #JanganDiam pada saat nonton bareng laga final Piala Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid.

Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Ishak Mekki mengaku meminjam hastag dari Ketua Umumnya tersebut untuk Pilgub Sumsel kali ini. “Jadi kepada seluruh masyarakat Sumsel, #JanganDiam untuk Sumsel yang lebih baik,” ujar Ishak, Rabu (30/5).

Ishak yang juga Ketua DPD Demokrat Sumsel ini menjelaskan hastag #JanganDiam mempunyai pesan moral agar yang baik jangan diam dan kalah dengan yang jahat. “Pada konteks Pilgub Sumsel ini berarti pemilih Sumsel dapat menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang tidak mempunyai kasus moral, kasus hukum dan berpengalaman serta amanah dengan menuntaskan masa jabatannya sebelumnya untuk memimpin Sumsel 2018 – 2023 nanti,” kata Ishak.

Ishak yang merintis karirnya mulai dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) di OKI dan Sumsel, kemudian menjadi Bupati OKI selama dua periode dan terakhir menjadi Wakil Gubernur Sumsel menerangkan hastag #JanganDiam juga ditujukan kepada mereka yang golput atau tidak menggunakan hak pilihnya.

Ishak yang juga anak dari ulama Hafidz Quran, KH. Ahmad Mekki mengingatkan, jika golput di Sumsel tetap pada posisi dan sikapnya di Pilgub nanti, sangat sulit untuk mengharapkan perubahan Sumsel yang signifikan.

“Jadi, jangan diam untuk sekolah dan kesehatan gratis, jangan diam untuk perbaikan infrastruktur, jangan diam untuk meningkatkan ekonomi melalui bantuan modal untuk UMKM, maka memilihlah” tegas Ishak.

“Semoga masyarakat Sumsel dapat menggunakan hak pilihnya untuk Sumsel lebih baik pada Pilgub 27 Juni nanti, Insyaallah,” tukasnya. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ishak Mekki: #JanganDiam untuk Sumsel yang Lebih Baik"