Jadi Penasehat The Jokowi Center, Mularis Djahri Akan Sertakan Peran Kaum Muda

PALEMBANG – Pada Hari Minggu (01/04) pukul 06.30 Wib Direktur Eksekutif dan wakil Direktur I Eksekutif The Jokowi Center, Teuku Neta Firdaus dan Didi Apriadi melakukan kunjungan khusus ke kediaman Bapak H. Mularis Djahri di Palembang. Hubungan kedua sosok nahkoda The Jokowi Center dengan Bapak H. Muralis Djahri sangat dekat.

Teuku Neta Firdaus menyampaikan bahwa di The Jokowi Center ada sejumlah ulama besar, pejabat tinggi negara dan pengusaha yang diberi penghormatan tertinggi sebagai pembina dan penasehat, Bapak H. Mularis Djahri, S.H salah satu dewan penasehat The Jokowi Center.

“Ada tiga hal yang kami bahas dengan pak Haji Mularis. Pertama, persiapan buka kantor The Jokowi Center di Setiabudi yang direncanakan pertengahan bulan April 2018. Kedua, rencana pertemuan dengan investor Korea Selatan untuk investasi pembangunan water treatmentpengolahan air bersih kota Palembang, dan yang ketiga, strategi pemenangan Bapak Haji Mularis Djahri sebagai walikota Palembang,” ujar Teuku Neta Firdaus.

H. Mularis Djahri dikenal sebagai pengusaha sukses dibidang sawit, SPBU dan alat berat. Sebagai kandidat nomor 4 calon walikota Palembang H. Mularis Djahri berpasangan dengan H.Saidina Ali mengusung konsep smart city dalam menata Palembang ke depan. Di mana semua kebutuhan warganya akan terintegrasi pada layanan IT, sebagai jawaban atas kebutuhan mendesak dari kaula muda.

Wakil Direktur Eksekutif I The Jokowi Center Didi Apriadi menambahkan, H. Mularis Djahri – H. Saidina Ali diusung Partai Hanura, PPP dan Partai Golkar menyuguhkan 7 konsep pembangunan Kota Palembang yang berdasarkan konsep smart city salah satunya menempatkan kaum muda bisa ikut andil dalam pembangunan Palembang yang cerdas kotanya dan sejahtera warganya.

Caranya, urai Didi, dengan menjadikan IT sebagai piranti utama dalam pelayanan publik yang mana menjadikan kids zaman now bisa sangat mudah untuk berpartisipasi, baik dalam memberikan usulan maupun mengawasi jalannya pemerintahan Kota Palembang. “Anak muda bisa langsung mengecek apa yang dilakukan jika Mularis mimpin Kota Palembang, lewat gawai mereka di mana pun dan kapan pun,” katanya.

Menuju Palembang baru, cerdas kotanya, Mularis walikotanya, Sejahtera warganya dan Jokowi presidennya, merupakan Jargon Pasangan Mularis Djahri dan Saidina Ali (MUSI). Artinya, kita ciptakan kota yang bersinergi atau terkoneksi dengan birokrasi dari semua sisi termasuk sisi pelayanan publik yang cepat, tepat dan bermanfaat. Sedangkan sejahtera yang kita inginkan adalah, masyarakat Kota Palembang tidak ada lagi yang namanya pengangguran sehingga kemiskinan akan berakhir dan Jokowi Presiden dua priode”, ucap calon wako Palembang yang juga penasehat The Jokowi Center. (rel)

author
No Response

Leave a reply "Jadi Penasehat The Jokowi Center, Mularis Djahri Akan Sertakan Peran Kaum Muda"