banner 788x90

Jalan Rusak dan Masalah Pendidikan, Warga Kertapati Mengadu Ke Mawardi Yahya

banner 728x120

Palembang,- Warga Kelurahan Ogan Baru (Sungki), Kecamatan Kertapati, Kota Palembang mengadu dan mengeluhkan kondisi jalan yang rusak serta pendidikan yang kini tidak gratis lagi. Hal tersebut diungkapkan Bambang, warga sekitar dihadapan Calon Wakil Gubernur Sumsel, nomor urut 1, H. Mawardi Yahya, di Kecamatan Kertapati, Palembang, Minggu (11/3/2018) . yang dihadiri Gubernur SUmsel Periode 2003-2008, Syahrial Oesman.

“Belum ada pejabat yang datang ke daerah kami, padahal dekat dengan Kota Palembang. Jalan banyak yang rusak dan pendidikan tidak gratis lagi. Saya harap Pak Herman Deru dan Pak Mawardi Yahya bisa mengatasinya,” ungkapnya. Dirinya yakin, jika terpilih nanti pasangan HDMY mampu menuntaskan permasalahan warga mengingat baik Herman Deru maupun Mawardi Yahya sangat berpengalaman memimpin daerah. Bambang, juga ketua panitia acara menambahkan, dirinya dan warga menginginkan adanya perubahan dan siap memenangkan padangan HDMY untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

“Dari dulu tidak ada perubahan. Warga saatnya inginkan perubahan dan siap menangkan HD-MY. Kami semua sepakat dan komitmen akan menangkan HDMY untuk menjadi pemimpin Sumatera Selatan,” tegasnya. Cawagub H. Mawardi Yahya mengatakan, dirinya sangat mengerti apa yang dirasakan masyarakat Sungki, khususnya Sumatera Selatan. Menurut Bupati Ogan Ilir dua periode ini, jargon yang diusung adanya perubahan sangat tepat dan sesuai dengan kehendak masyarakat mengingkan adanya perubahan.

“Saya, tau karena saya juga berasal dari desa dan sangat mengerti kondisi masyarakat. Untuk itu harus adanya perubahan. Kami akan mengembalikan pendidikan dan kesehatan gratis. Program-program yang kita lakukan sangat pro rakyat,” bebernya. Kedatangan H. Mawardi Yahya disambut hangat dan antusias sekitar seribu lebih warga saat melakukan tatap muka di Kelurahan Ogan Baru (Sungki), Kecamatan Kertapati, Palembang. Warga yang dikenal dengan daerah Sungki ini sepakat dan berkomitmen akan memenangkan pasangan Herman Deru- Mawardi Yahya (HD – MY), menjadi GUbernur dan Wakil Gubernur Sumsel, 2018-2023. Sebelumnya, H. Mawardi Yahya juga berziarah k eke Makam Ki Merogan dan bertatap muka juga dengan tokoh masyarakat Junaidi Arfan di daerah Sungki, Kertapati (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Jalan Rusak dan Masalah Pendidikan, Warga Kertapati Mengadu Ke Mawardi Yahya"