Jeme Semende Sepakat Menangkan HD-MY

No comment 383 views

Kedatangan Calon Wakil Gubernur Sumatera selatan (Sumsel)  Nomor urut  Satu Ir Mawardi Yahya di Desa Pulau Pangung kecamatan Semende Darat Laut Kabupaten  Muara Enim Rabu disabut dengan tarian tradisional dan antusias Masyarakat Tiga Kecamatan (22/03).

Dalam kata sambutan Koordinator Pemenangan HDMY kabupaten Muara Enim Hendra Saputra,  kami seluruh  masyarakat kabupaten Muara Enim, Semende dan khusus warga Desa Pulau Panggung sangat menyayangi dan mencintai  Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru Dan Mawardi Yahya.

"Dan juga apa bila bapak Herman Deru Dan Mawardi Yahya terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, maka angkutan batu bara tidak diperbolehkan lagi untuk melintas jalan Raya dan umum, Serta akan membangun  Pabrik Ban terbesar  di Sumsel."Ujarnya.

Dan dilanjutkan pertunjukan  tarian tradisional Semende Tengah.

Deklarasi Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) Pemenangan HD-MY siap  menganhatarkan Herman Deru Dan Mawardi Yahya jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Periode  2018-2023.

"Kami Masyarakat yang tergabung di tiga kecamatan Yaitu Semende Darat Laut, Semende Tengah dan Semende Ulu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Mawardi Yahya yang sudah datang ke Desa Pulau Panggung ini, kami sampaikan berapa poin, Agar jika kiranya bapak Herman Deru dan Mawardi Yahya terpilih nanti, terutama jalan simpang meo dan jembatan untuk segera diperbaiki," Kata Suparman.

Masih Kata Suparman,  dan juga untuk  Rumah Sakit (RS)  di semendo Darat Laut ini agar kiranya untuk menambahkan tenaga medis, serta untuk Pupuk karna kami Warga Tiga Kecamatan sangat sulit sekali untuk mendapatkan Pupuk tersebut, apa bila Bapak Herman  dan Mawardi Yahya  terpilih nanti, agar kiranya dapat merealisasikannya. "Jelasnya.

Dalam orasi politiknya Calon Wakil Gubernur sumsel Mawardi Yahya mengatakan, pertama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Semende Darat Laut, Tengah dan Ulu.

"izinkan lah  dan berilah kesempatan kepada kami dua bersama bapak Herman Deru untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

"Karna kami berdua mempunyai pengalaman dan sudah teruji selama kami menjadi Bupati selama dua periode,  dan juga program kami berdua siap mengembalikan sekolah gratis dan berobat gratis dan kita kan kembali P3N.

Lebih janut is menambahkan untuk pembangunan akan kita meratakan sampai ke pelosok Desa,  untuk  itu kami berdua mohon doa dan restunya kepada masyarakat semende, mari bersama pada tanggal 27 juni datang ke TPS coblos  lah nomor 1 untuk  perubahan dan bersatu Sumsel maju"jelasnya.

Setelah usai melakukan kampanyenya Calon Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya menyempatkan diri berkunjung ke Pondok Pesantren Al  Haramain  Desa Palau Panggung. 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Jeme Semende Sepakat Menangkan HD-MY"