Kader PDIP Lahat Siap 100 Persen Menangkan Dodi-Giri

Seluruh Kader PDIP Perjuangan Kabupaten Lahat harus lebih semangat dalam gerakan pemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor 4 H Dodi Reza Alex Noerdin – HM Giri Ramanda Kiemas.

“Seluruhnya harus lebih oftimal dalam gerakan mengambil hati masyarakat. Kita yakin di Lahat Dodi-Giri menang total” Ujar Wakil Ketua DPD PDIP Sumsel Robby Puruhita saat Rapat Konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat, Selasa (5/6).

Konsolidasi tersebut dalam rangka menghadapi Pilkada serentak sekaligus untuk memperkuat Struktural Partai Sampai ke ranting.

Kader PDI Perjuangan di kabupaten Lahat harus mengenalkan nama Calon Gubernur Wakil Gubernur Sumsel yang di Usung Dodi Reza Alex Noerdin dan HM Giri Ramanda Kiemas serta Calon Bupati – Wakil Bupati Lahat H Nopran Marjani SPd – Herliansyah SH MH.

Hadir Pula dalam rapat konsolidasi ini Seluruh Bakal Caleg dari PDI Perjuangan Kabupaten Lahat. Dalam hal pilkada ini serentak ini Bacaleg wajib bekerja dan bertanggung jawab di daerah pemilihannya masing-masing dan harus menguasai paling tidak 10 TPS.

“Memang untuk kabupaten Lahat kader PDI Perjuanganan harus bekerja sangat berat karena salah satu paslon Gubernur adalah mantan bupati Lahat namun dengan keyakinan dan gotong royong antara partai pendukung dan relawan maka yakinlah kemenangan akan dapat di raih” Ujar Robby.

Diinstruksikannya bagi kader PDI Perjuangan Lahat jangan hanya bergerak untuk calon Bupati – Wakil Bupati yang diusung saja.

“Karna kemenangan Bupati-Wakil Bupati Lahat dan Gubernur – Wakil Gubernur Sumsel merupakan harga Mati untuk PDI Perjuangan Lahat” Tegas Robby.

Ditambahkannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat Herliansyah SH MH seluruh Calon Gubernur wakil Gubernur Sumsel ini merupakan keturunan Lahat, itulah yang membuat perjuangan kader-kader militan sangat berat. Bagaimanapun kita di Lahat harus ini tetap Solid untuk pasangan DODI-GIRI.

“Dalam Hasil survei nasional & kredibel memang Pasangan Dodi-Giri Unggul dari Pasangan lain. Akan tetapi tetapi untuk kader PDI Perjuangan jangan sampai lengah sampai hari pencoblosan nanti tanggal 27 juni. Merdeka” Pungkasnya. (Sumdead)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kader PDIP Lahat Siap 100 Persen Menangkan Dodi-Giri"