banner 788x90

Kampanye di Lubuk Linggau, Ishak Mekki Tampung Aspirasi Pedagang Pasar Inpres

banner 728x120

Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2018-2023 nomor urut 3, H Ishak Mekki sudah 2 hari berada di Kota Lubuklinggau. Setelah Selasa (20/2) menggelar kampanye dialogis di tataran Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat dan kampanye tersebut dilanjutkan Rabu (21/2).

Dalam safari kampanyenya di Kota Lubuklinggau Ishak Mekki sempat mencicipi kuliner khas Lubuklinggau. Kemudian dilanjutkannya dengan bersilaturahmi dan mendengarkan aspirasi para pedagang di Pasar Inpres Kota Lubuklinggau.

Ishak Mekki menuturkan, tujuannya mengunjungi Pasar Inpres untuk bertemu para pedagang sekaligus melihat dan mengetahui keluhan-keluhan para pedagang setempat.

“Karena kita ada bantuan tanpa jaminan dan bunga untuk usaha para pedagang kecil. Jadi kita lihat dulu situasi serta kondisi objektifnya,” ujar Wakil Gubernur Sumsel non aktif itu dibincangi di sela kunjungan.

Setelah berkeliling pasar dan mendengar keluhan para pedagang, mantan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dua periode ini berharap pasar Inpres Kota Lubuklinggau segera dibangun. Sehingga para pedagang dan pengunjung menjadi nyaman dan aman.

Menurut suami Hj Tartila ini, Kota Lubuklinggau sangat terkenal dengan gula aren dan alpukat, kedepan dua komoditi tersebut sebaiknya dipasarkan secara luas. “Jadi kedepan kita harapkan gula aren ini tetap eksis. Karena pengkonsumsi gula aren sangat banyak, terutama untuk di kota Palembang,” tutupnya. (PE)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kampanye di Lubuk Linggau, Ishak Mekki Tampung Aspirasi Pedagang Pasar Inpres"