Kampanye di Semende, Mawardi Yahya Dialog Bersama Warga dan Kunjungi Pondok Pesantren

Muara Enim – Pada pelaksanaan kegiatan kampanye pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera selatan, Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY), Rabu (21/3) sekitar pukul 13.00 Wib di lapangan Batu Tiking Desa Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Cawagub Mawardi Yahya Dijadwalkan Kunjungi Pesantren Al Haromain Semende.

Sekretaris Pribadi (Sespri) Cawagub Mawardi Yahya, Arwin Novansyah dihubungi via ponsel mengatakan, usai melaksanakan kegiatan kampanye dialogis bersama masyarakat Semende dari 3 Kecamatan, Bapak Mawardi Yahya dijadwalkan akan berkunjung ke Pesantren Al Haromain di Desa Pulau Panggung.

“Untuk sementara ini jika tidak ada perubahan, Bapak H Mawardi Yahya akan menyempatkan diri berjumpa dengan para ulama dan sejumlah tokoh masyarakat di Pondok Pesantren Al Haromain, setelah itu beliau akan kembali menuju Tanjung Enim untuk melanjutkan perjalanan,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Koordinator Kecamatan (Korcam) SDL, Qomar mengungkapkan pada kegiatan kampanye pasangan HDMY di Semende, pihaknya telah berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk kepada pimpinan Pondok Pesantren Al Haromain.

“Koordinasi dengan pihak pimpinan Pondok Pesantren Al Haromain dilakukan baik dalam bentuk penyampaian undangan untuk menghadiri kegiatan kampanye Bapak Mawardi Yahya di lapangan sepak bola Batu Tiking maupun persiapan kunjungan bapak ke pesantren Al Haromain,”ujarnya. (Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kampanye di Semende, Mawardi Yahya Dialog Bersama Warga dan Kunjungi Pondok Pesantren"