banner 788x90

Ketua Tim 52: Mularis Djahri Wajib Menang Agar Palembang Semakin Maju

banner 728x120

Masyarakat Kota Palembang punya penilaian tersendiri terhadap sosok walikota pilihannya masing-masing, H.Mularis Djahri Calon walikota Palembang ini dinilai tepat sebagai figur calon seorang pemimpin yang di harapkan untuk masyarakat kota Palembang periode 2018 – 2013 mendatang.

Penilaian itu disampaikan oleh  sebagian besar  kalangan masyarakat kota palembang, menurutnya kehadiran H.Mularis Djahri di panggung politik kota Palembang memberikan secercah harapan untuk kemajuan kota Palembang kedepan, indikator penilaian itu bukan sekedar melihat finansial Mularis, tetapi dari gagasan, visi misi dan program yang disampaikannya dianggap sangat tepat.

Gagasan yang disampaikan H.Mularis Djahri menurutnya, benar-benar didasari atas kebutuhan masyarakat, bukan keinginan karenanya, sebagai masyarakat Sumsel khususnya kota Palembang, masyarakat merasa bangga dengan kehadiran H.Mularis Djahri mencalonkan diri kembali sebagai calon walikota periode 2018 – 2023.

Resfon positif ini disampaikan Ketua Tim 52 Benny, ia  bersama timnya mengaku sangat mengapresiasi semangat membangun H.Mularis Djahri karena tidak hanya turun saat ini saja, melainkan sejak lama berbagai program bermanfaat untuk masyarakat kota palembang telah dilaksanakannya.

“Kalau lihat dari cara berbicara, memafarkan masalah dan solusinya, beliau figur yang berkualitas, ini bukti sementara buat rakyat kota Palembang, beliau mampu dan pantas jadi walikota, “tegas ketua tim yang mengepalai lebih kurang 1180 anggota ini.

Ia menambahkan Mularis Djahri bukanlah sosok baru di kota Palembang selain seorang pengusaha dirinya cukup aktiv berkecimpung didunia politik, tetapi sudah akrab dan dekat dengan masyarakat kota palembang, sehingga wajar menurutnnya antusias masyarakat menyambut pencalonan H.Mularis Djahri dan H.Syaidina Ali begitu besar. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ketua Tim 52: Mularis Djahri Wajib Menang Agar Palembang Semakin Maju"