banner 788x90

Ketum DPP Hanura Hadiri Kampanye Akbar Mularis Djahri-Syaidina Ali

banner 728x120

Benteng Kuto Besak akan kembali kedatangan salah satu band papan atas Palembang yakni Wali. Kedatangan wali ke Kota Palembang guna memeriahkan Kampanye Akbar pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang nomor urut empat.

Sebelumnya paslon ini juga sempat mengundang raja dangung Rhoma Irama dalam kampanyenya di BKB Palembang. Kampanye Akbar Paslon Mularis Djahri dan Syaidina Ali (Musi) merupakan lanjutan dari kampanye-kampanye sebelumnya.

Beberapa waktu lalu kedua Paslon giat melakukan kampanye dialogis ke kampung-kampung dan pasar tradisional guna mengenalkan program yang akan keduanya usung jika terpilih sebagai pemimpin Kota Palembang.

Dengan tagline menuju Palembang baru dengan mewujudkan cerdas kotanya, sejahtera warganya kedua Paslon siap harus bersaing guna memenangkan pilkada serentak Juni mendatang.

Acara kampanye Akbar tersebut nantinya juga akan dihadiri oleh ketua umum Hanura Daryatmo guna menyampaikan orasi Politiknya. “Nanti pada kampanye Akbar 15 April mendatang akan hadir ketua umum Hanura Daryatmo. Baru itu saja yang terkonfirmasi datang untuk partai pendukung lainnya masih menunggu konfirmasi,” ujar MD, Kamis (5/4) di kediamannya saat syukuran rumah barunya.

MD mengaku tidak menargetkan berapa banyak massa yang akan hadir pada kampanye akbar mendatang. Ia hanya mengimbau untuk masyarakat agar tidak tegang menghadapi pilkada serentak pada 27 Juni mendatang.

“Kita minta warga masyarakat untuk datang saja, saya gak ada target masa, yang mau datang silakan. Jangan tegang-tegang lah untuk pilkada kota Palembang,” ujarnya

Nantinya dalam kampanye Akbar, pasangan Musi akan menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat Kota Palembang.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ketum DPP Hanura Hadiri Kampanye Akbar Mularis Djahri-Syaidina Ali"