Komite II DPD RI Sidak PLN Rayon Ampera

No comment 138 views

Ketua Komite II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Parlindungan Purba, S.H., M.H., melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor PLN Rayon Ampera Palembang yang berlokasi di Jalan Gubernur H. Bastari, Jakabaring.

Dalam keterangannya, Parlindungan Purba menjelaskan bahwa kedatangannya ke kantor tersebut dikarenakan terjadinya pemadaman listrik yang berkali-kali di Gedung DPD RI Provinsi Sumatera Selatan yang juga berlokasi tidak berjauhan di jakabaring.

"Saya kesini untuk bertemu dengan pihak kantor untuk mendapatkan informasi, mengapa listrik di di gedung kantor mati berkali kali. Padahal, kami sedang menyelenggarakan Rapat Diskusi Panitia Khusus (Pansus) Tata Tertib (Tatib) DPD RI." ujarnya.

Ditemani oleh Kepala Kantor DPD RI Provinsi Sumatera Selatan, Heru Firdan, Anggota DPD RI dari Provinsi Sumatera Selatan itu diterima secara langsung oleh Henny, Kepala Kantor PLN Rayon Ampera di lantai tiga.

Dalam penjelasannya, Henny mengatakan bahwa terjadinya pemadaman listriktersebut bukanlah hal yang disengaja oleh PLN, melainkan karena banyaknya layang-layang yang tersangkut di kabel pengaliran listrik milik PLN.

"Di sekitar sini, banyak sekali anak-anak warga yang bermain layang-layang. Layangan mereka, sering tersangkut di kabel-kabel milik PLN hingga mengakibatkan matinya aliran listrik secara tidak sengaja." ujarnya, sambil meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menjawab pertanyaan Parlindungan Purba tentang kesiapan PLN dalam memberikan pasokan kebutuhan listrik selama Asian Games tahun 2018 pada bulan Agustus mendatang, Henny memberikan kepastian bahwa tidak akan ada pemadaman listrik selama acara tersebut.

"Selama Asian Games, kami pastikan tidak ada pemadaman listrik. Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak. Ini akan menjadi pelajaran bagi kami, untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan penerangan ke kehidupan masyarakat." ujarnya.

author
No Response

Leave a reply "Komite II DPD RI Sidak PLN Rayon Ampera"