Komitmen Pasangan MUSI Soal UKM Tidak Diragukan Lagi

PALEMBANG – Mularis Djahri dan Syaidina Ali (MUSI) sempat diragukan banyak kalangan tidak akan bisa bertarung di Pilkada Palembang.

Pelan tapi pasti pasangan pengusaha dan birokrat senior ini menjawab keraguan publik dengan kerja politik cerdas tanpa banyak bicara sehingga mendapatkan tiket dukungan politik di Pilkada Palembang.

Karakter pasangan tegas, lugas dan berpengalaman inilah yang dinilai pas memimpin Kota Palembang.

Fahmi alias Cikmat pedagang Pasar Sentosa Kota Palembang punya penilaian sendiri. MD dinilai sosok tidak banyak bicara tapi tegas.

“Saya tahu betul beliau karena kami sama-sama dari Kertanegara, Komering, saya yakin ketegasannya mampu benahi. kota Palembang termasuk pasar tradisional,”ungkapnya saat kunjungan MD dipasar tersebut.

Menurutnya kesemrawutan pasar mulai dari kemacetan dan kerusakan pendukung membutuhkan pemimpin yang tegas.

Selain itu sebagai pengusaha sukses asal Komering diharapkan saat memimpin kelak dapat memperhatikan para pedagang terutama pedagang pasar.

“Kalau ada bantuan modal ringan bagi para pedagang kedepan tentu sangat membantu,”ungkapnya kepada media.

Lanjutnya, Kota Palembang memang butuh pemimpin yang komitmen terhadap pedagang kecil dan UKM untuk bisa memperbaiki kondisi ekonomi rakyat.

“Pedagang kecil selain minim modal juga perlu dilindungi diayomi sehingga bisa bekerja dengan aman nyaman, “terang Dia.

Sementara, Calon Walikota Palembang Mularis Djahri mengatakan saatnya melakukan pengabdian jika diberikan amanah oleh rakyat.

“Komitmen saya yakni majukan ekonomi rakyat melalui 1RW4NA yakni program 1 RW 4 Wirausaha,”tegas MD sapaan akrabnya.

“Melalui ini, calon wirausaha dan yang sudah berwirausaha akan berikan pelatihan, pembinaan dari ahlinya termasuk bantuan permodalan tanpa agunan hingga 25 juta,”ungkap MD. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Komitmen Pasangan MUSI Soal UKM Tidak Diragukan Lagi"