Maju Pilkada Sumsel, Bendahara PDIP Ini Siap Datangkan Valentino Rossi ke Sumsel

Jakarta, rakyatsumsel.com- Wali Kota Pangkalpinang yang juga tercatat sebagai Bendahara PDIP Provinsi Bangka Belitung, Muhammad Irwansyah masuk dalam bursa penjaringan calon PDI Perjuangan untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2018.

‎Menanggapi hal itu, Irwansyah menyatakan siap menjadi suksesor Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Bagi Irwansyah, apa yang sudah dikerjakan Alex harus dilanjutkan agar Sumsel lebih berkembang dan maju.

“Saya apresiasi kepemimpinan Pak Alex yang sudah 9 tahun ini. Saya bismillah, siap menjadi suksesor setelah Pak Alex," kata Irwansyah dalam keterangan tertulis.

Salah satu program bila dipercaya PDI Perjuangan maju di Pilgub Sumsel, Irwansyah ingin membuat provinsi tersebut mendunia. "Kalau dipercaya oleh partai saya siap mengabdikan diri di tanah leluhur agar mendunia," ujarnya.

Belum lama ini ia baru saja sukses menyelenggaran MX GP ke Pangkalpinang. Kini, ia ingin menghadirkan Valentino Rossi bertarung di Sumsel.“ Yang dicanangkan Pak Alex InsyaAllah kita siap mewujudkan mimpi besar Indonesia jadi tuan rumah Moto GP,” kata dia. (tribunnews)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Maju Pilkada Sumsel, Bendahara PDIP Ini Siap Datangkan Valentino Rossi ke Sumsel"