Mularis Djahri Akan Naikan Gaji Ketua RT/RW Dari Rp 300 Ribu Jadi Rp 2 Juta/bulan

Palembang, rakyatsumsel.com- Calon Walikota Palembang, H Mularis Djahri, dari Partai Hanura, Partai Golkar, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjanjikan gaji RT/RW naik dari Rp 300 ribu menjadi  sekitar Rp1-2 juta/bulan.

“Mungkin banyak yang bertanya, darimana uangnya dan saya belum berpengalaman mengelola dana APBD. Tapi dengan modal sebagai pengusaha, itu bisa diwujudkan. Masyarakat harus tahu saya ini seorang pengusaha. Jadi tidak akan mungkin menyampaikan hal yang tidak masuk akal, pasti saya punya hitung-hitungannya,” ujar Mularis.

Mularis mengakui jika dari data statistik apa yang dikerjakan pasangan Harnojoyo–Fitrianti Agustinda, menunjukkan tren positif berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS). Seperti peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), pertumbuhan ekonomi, serta peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan lain-lain.

Meski begitu, dari sisi infrastruktur masih banyak yang harus dibenahi ke depan. Untuk itu, berbagai program telah disiapkan oleh dirinya bersama pasangan calon wakil wali kota Palembang, Syaidina Ali. Seperti penyelesaian masalah kecamatan yang terjadi di Palembang, termasuk pembangunan fisik. ”Saya bersama Pak Syaidina Ali, siap menjadikan Palembang lebih baik lagi ke depan,” pungkasnya.
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Mularis Djahri Akan Naikan Gaji Ketua RT/RW Dari Rp 300 Ribu Jadi Rp 2 Juta/bulan"