banner 788x90

Mularis: Mari Mengejar Ketertinggalan Menuju Palembang Baru

banner 728x120

PALEMBANG- Menanggapi semakin maraknya transportasi berbasis online menarik perhatian paslon Cawako dan Cawawako kota Palembang , Mularis-Syaidina Ali sehingga menjadikannya salah satu program unggulan jika terpilih menjadi Walikota dan wakil walikota Palembang 2018 – 2023.

Hal ini disampaikan langsung oleh paslon pada rapat paripurna penyampaian visi dan misi paslon Wako dan Wawako kota Palembang di Gedung DPRD Kota Palembang.

“ Selama ini perkembangan transportasi online di kota Palembang sangat cepat dan pesat sehingga seperti lepas kontrol dari pengawasan pemerintah kota,” Tutur H.Mularis Djahri.

 

Ditambahkannya, Regulasi trasnportasi jenis ini belum sangat jelas sehingga diperlukan pengkajian secara khusus agar tidak merugikan pihak manapun baik pemerintah atau pun pengemudi transportasi online.

“Karena menurut hematnya dengan adanya transportasi online masyarakat sangat dimudahkan, namun belum memberikan kontribusi yang jelas untuk pemerintah,” Ujar Mularis yang menegaskan penataan kota palembang akan lebih maju dan modern untuk mengejar ketertinggalan selama ini agar dapat menjadi Palembang Baru.

Dalam kesempatan inipun, Cawawako H. Syaddina Ali turut mengatakan, jika dirinya dan pasangan terpilih akan kita memperbaiki regulasi peraturan untuk transportasi online.

“Jika kami terpilih maka kita akan perbaiki regulasi peraturan transportasi online agar dapat saling menguntungkan kedua belah pihak, dan memudahkan masyarakat dalam menggunakan transportasi jenis ini,” Tegas Syaddina. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Mularis: Mari Mengejar Ketertinggalan Menuju Palembang Baru"