banner 788x90

Mularis Djahri Satu-Satunya Calon Walikota Yang Hadiri Fun Bike Pilkada Aman TNI Polri

banner 728x120

Pilkada yang aman dan anti hoax menjadi dambaan seluruh elemen masyarakat.Tak terkecuali bagi H. Mularis Djahri, Calon Walikota Palembang nomor urut empat ini kemarin terlihat ikut hadir di acara Fun Bike Pilkada Aman dan Anti Hoax yang digelar di halaman Polresta Palembang, Minggu, (22/4/2018).

Sebagai satu-satunya konsestan calon Walikota Palembang yang hadir di acara tersebut terlihat juga H.Mularis Djahri ikut memacu sepeda kesayangannya menelusuri jalanan kota Palembang yang menjadi Rute “Fun Bike Pilkada Aman dan Anti Hoax”.

Kepada wartawan yang menanyakan keikutsertaannya dalam acara ini, H. Mularis Djari menjelaskan selain memang merupakan tamu undangan resmi dirinya juga sangat mengapresiasi upaya dan komitmen pihak keamanan dalam hal ini pihak Polri dan TNI yang menginginkan jalannya pilkada Sumsel khususnya kota Palembang berjalan dengan aman dan netral.

“ Keikutsertaan kita ini adalah bentuk apresiasi yang besar yang khusus saya berikan kepada pihak kepolisian dan TNI yang telah menyelenggarakan acara ini, selain mengajak masyarakat untuk menjalankan pilkada yang Aman dan Damai acara ini juga sangat bagus karena di kemas dalam bentuk bersepeda bersama, ini upaya yang bagus yang dimulai dengan cara yang sehat karena bersepeda di pagi hari seperti ini sangat baik untuk kesehatan,’’ujarnya.

Sementara Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara didampingi Pangdam 2/swj Mayjen TNI Am Putranto mengatakan, kegiatan bersama ngisi di sela-sela kampaye dan bersama-sama TNI, masyarakat, serta musfida gowes bersama.

“Tentu saya mengingat pilkada harus damai dan aman. Kita boleh berbeda pasangan calon, partai politik, tetapi tolong kesatuan dan persatuan, NKRI yang mengikat kita betul-betul kita pelihara dan kita sadari belum bahwa itu merupakan tanggung jawab kita besar,” Ungkap Bapak berpangkat bintang dua ini.

Hal yang sama di ungkapkan Pangdam 2/swj Mayjen TNI Am Putranto berharap, yang namanya hoak-hoak kita tolak bersama “Tentu kita TNI membantu Polri dalam pilkada serentak ini sesuai dengan tugas Pokok kita,”
TNI-Polri siap mengamankan Pilkada, mudah-mudahan berjalan aman dan damai,” tambah Pangdam 2/swj.

Ditempat yang sama, Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono menuturkan kegiatan Fun Bike ini diikuti sebanyak 2.000-an bikers yang berasal dari unsur TNI-Polri serta dari berbagai komunitas
pecinta sepeda yang ada di Sumsel.

“Melalui kegiatan Fun Bike ini selain untuk lebih mempererat jakinan silaturahmi sekaligus sebagai ajang sosialisasi dan mengkampanyekan Pilkada yang aman dan anti hoax khususnya bagi warga Kota Palembang,” ungkapnya.

Rute Fun Bike yang turut pula diikuti sejumlah kontestan Pilkada Kota Palembang dan Pilgub Sumsel ini start dari depan halaman Polresta Palembang menuju ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring lalu keluar hingga finish kembali ke halaman Mapolresta Palembang.

Fun bike kali ini bertabur cukup banyak hadiah di antaranya hadiah utama satu unit sepeda motor, televisi LED, sepeda gunung, lemari es dan puluhan hadiah menarik lainnya. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Mularis Djahri Satu-Satunya Calon Walikota Yang Hadiri Fun Bike Pilkada Aman TNI Polri"