banner 788x90

Mularis-Syaidina Ali Silaturahmi ke PMPB Kota Palembang

banner 728x120

Palembang, rakyatsumsel.com- Menlang pilkada 2018 Kota Palembang semakin ramai dengan berbagai promosi dari para calon yang akan berkontestasi. Sejak ditutupnya pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang oleh KPUD pada hari Rabu 10 Januari 2018 Pukul 00.00 WIB, hanya ada empat pasangan calon yang mendaftarkan.

Satu diantaranya adalah calon Walikota Palembang nomor urut empat H.Mularis Djahri yang berpasangan dengan H.Syaidina Ali, sebagai calon Walikota Palembang H.Mularis Djahri yang diusung oleh tiga partai besar ini yaitu Golkar, PPP dan Hanura terus membangun komunikasi dan silatuturahim ke berbagai tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Palembang, seperti halnya kunjungan ke Posko Pemenangan dan di kediaman keluarga besarnya kemudian ke DPC PMPB Palembang di jalan Letkol Nur Amin No.1 Rt.7 Rw.6 Boom Baru, kedatang beliau juga didampingi oleh Pasangannya H.Syaidina Ali, Ketua Tim 52 beserta rombongan dan Tim pemuda MD dan juga para tim pemenangannya pada Minggu (25/2/2018)

Calon Walikota Palembang H.Mularis Djahri sangat berterima kasih atas sambutan hangat dan baik ini, dalam kesempatan silahturahmi tersebut dirinya meminta doa restu serta dukungan dari para tokoh agama dan masyarakat untuk memimpin dikota palembang kedepan, dan dirinya berjanji dalam kepemimpinannya nanti akan mengayomi Ummat dan masyarakat Kota Palembang ini supaya lebih baik.

Kita harus lihat dan perhatikan seluruh titik-titik masyarakat kota palembang itu dari segala lini, ini sifatnya untuk memajukan kota palembang, dari segala komponen masyarakat itu saya mencoba untuk memajukan dan tidak memandang suku dan agama, semua harus kita satukan, supaya palembang kedepan lebih baik,” ungkapnya.

Namun, ketika ditanya mengulas pertemuan dirinya dengan keluarga besar PMPB Calon Walikota itu menjawab, Dirinya kesini  bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat untuk berpamitan dan mohon dukungan untuk maju dalam bursa pilkada kota palembang 2018 ini.

“Dan seandainya saya memang mendapatkan amanah nanti, sebagian tokoh-tokoh masyarakat itu harus kita satukan sehingga kedepan tidak ada gejolak-gejolak dari segala sisi,” harapnya.

Sementara Ketua DPC Paguyuban Masyarakat Palembang Bersatu (PMPB) Kota Palembang H.syamsul Bahri  yang akrap disapa Aba Atay ini sangan menyambut baik kedatangan H.Mularis Djahri dan Timnya, dirinya juga mendoakan serta berharap agar paslon Walikota dan Wakil Walikota Palembang H.Mularis Djahri-H.Syaidina Ali (MUSI) ini agar bisa bersama-sama berjuang dan memajukan Kota Palembang menjadi lebih baik kedepanya.

“Saya sangat mendukung pasangan calon walikota nomor 4 ini, saya kenal baik dengan H.Mularis Djahri ini, selain tegas,lugas visi misinya juga bagus, program IRWANA yang dimajukannya sangat pas dan menyentuh sekali kemasyarakat, dibawah kepemimpinannya semoga kota palembang akan lebih maju lagi,”tegas pria yang akrap disapa  kak cik atay ini. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Mularis-Syaidina Ali Silaturahmi ke PMPB Kota Palembang"