banner 788x90

Pasangan MUSI Tawarkan “eWarga”, Aplikasi Cerdas untuk Melayani Masyarakat Palembang

banner 728x120

Pernahkah kita berpikir bahwa setiap mengadu ke pemerintahan akan jadi mudah dan cepat, secepat membuka smartphone.

Dan untuk mewujudkan hal tersebut di kota Palembang bukan hal yang mustahil, karena Kini ada kabar gembira untuk seluruh warga Palembang dari Pasangan H. Mularis Djahri – H. Syaidina Ali (MUSI) yang serius jika terpilih sebagai Walikota Palembang 2018 dalam 100 hari pertamanya berjanji akan segera mewujudkannya.

Dengan menawarkan sebuah aplikasi bernama “eWarga” Pasangan Musi berkeyakinan nantinya akan dapat menampung dan cepat merespon semua aspirasi masyarakat Palembang.

Hal ini di ungkapkan Calon Wakil Walikota Palembang 2018, dari nomor Urut 4, H Syaidina Ali saat di kunjungi media di kediamannya di jalan Pakjo, Palembang.Kamis (10/05).

Menurut H.Syaidina Ali aplikasi eWarga nantinya akan memiliki kemampuan untuk berkerja dan menyerap semua aspirasi dan keluhan Masyarakat yang ada di kota palembang.

” Dengan Aplikasi eWarga masyarakat bisa melaporkan sebuah peristiwa atau kejadian seperti kebakaran, kebanjiran, pungli, kriminalitas dan lainnya kepada pemerintah sehingga pemerintah akan cepat pula meresponnya dengan cepat dan mudah, semudah membuka aplikasi Wa, facebook ataupun Instagram” ujarnya.

Ditambahkan H.Syaidina Ali Aplikasi eWarga di gagas sebagai respon dari pasangan MUSI atas banyaknya pengaduan yang datang dari masyarakat Palembang yang masih mengeluhkan lambatnya respon pemerintah saat ini terhadap keluhan mereka.

” Sangat banyak keluhan masyarakat akan lambatnya respon pemerintah saat ini dalam menangkap aspirasi warga dan banyak warga meminta kita (Pasangan MUSi-red) jika terpilih dapat dengan cepat merespon aspirasi dari masyarakat Palembang, karena itulah akhirnya kita menggagas adanya Aplikasi eWarga sebagai salah satu solusinya,”tutup H.Syaidina Ali.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pasangan MUSI Tawarkan “eWarga”, Aplikasi Cerdas untuk Melayani Masyarakat Palembang"