Optimis Raih 5 Ribu Suara, Hensyi Fitriansyah Mantap Caleg DPRD Lahat

Hensyi Fitriansyah di Gedung DPRD Lahat

Lahat, rakyatsumsel.com- Setelah melalui berbagai pertimbangan yang matang, akhirnya salah satu tokoh pemuda Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat, Hensyi Fitriansyah mantap maju sebagai Caleg DPRD Lahat Dapil Pajar Bulan, Jarai, Muara Payang, Sukamerindu, Tanjung Sakti Pumi dan Tanjung Sakti Pumu.

"Insya Allah minimal 5 ribu suara. Mengapa saya berani target minimal 5 ribu suara. Sebab saya ada dukungan dari warga 6 Kecamatan,  berupa dukungan foto kopi KTP dan KK. Sebenarnya ini, dukungan waktu mau calon Bupati jalur independen dulu,sekarang dijadikan data untuk caleg" ujar Hensyi, Jumat (25/6/2018).

Dikatakan Hensyi, selain itu dirinya kembali akan mengumpulkan korcam dan kordes timsesnya dahulu. " Usai Pilkada serentak, baru bergerak untuk caleg," kata Hensyi. Dengan cara ini, Hensyi optimis bisa duduk di DPRD Lahat Dapil IV. 

Diceritakan Hensyi, dipilihnya caleg DPRD Lahat setelah melalui berbagai pertimbangan matang. "Rencana kemarin ada beberapa pilihan, yaitu DPD RI, DPRD Sumsel Dapil 7 dan DPRD Lahat Dapil IV. Setelah melaui berbagai pertimbangan dan perhitungan yang matang, ya DPRD Lahat," ujar lulusan S2 Statistika dan S1 Matematika Statistika ini.

Dikatakan Hensyi, dirinya memilih Dapil IV Lahat, karena menjadi basis masanya. " Waktu survey LSI untuk calon Bupati, suara tertinggi saya di Dapil IV. Kemudian disusul Dapil V, Dapil III dan Dapil II. Sementara yang paling dikit, Dapil 1," kata Hensyi.

Dikatakan Hensyi, dengan menjadi anggota DPRD Lahat, bisa memuluskan langkahnya untuk Pilkada Lahat 2023 nanti . (rel)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Optimis Raih 5 Ribu Suara, Hensyi Fitriansyah Mantap Caleg DPRD Lahat"