banner 788x90

Pasangan MUSI Tampil Beda dan Berkarakter Pada Seragamnya

banner 728x120

Calon Walikota – Wakil Walikota Kota Palembang yang akan bertarung pada Pilkada Serentak 27 Juni mendatang sudah terlihat begitu ramai mendatangi warga.

Tidak hanya untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi saja, masing-masing kandidat. Juga mencoba menyerap secara langsung aspirasi dan harapan masyarakat untuk pembangunan Palembang kedepan.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Pasangan Mularis Djahri – Syaidina Ali (MUSI) belakang ini.

Pasca ditetapkan sebagai calon walikota dan wakil walikota palembang dengan nomor urut 4 tersebut telah aktif turun ke basis – basis pemilih dengan mengusung tagline Cerdas Kotanya, Sejahtera Warganya.

Yang menarik dari gaya kampanye Pasangan ini, meskipun mereka tergolong tidak muda lagi, namun gaya kampanye yang disajikan sangat menarik dan begitu kekinian, dengan menggunakan seragam kampanye kemeja putih.

Mularis Djahri dan Syaidina Ali juga tidak segan untuk tampil serasi dengan seragam tersebut sebagai identitas mereka. Selain itu, dalam setiap kunjungannya, tak sungkan kedua Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang yang didukung tiga partai besar yaitu Hanura, Golkar, dan PPP ini bersedia untuk diajak berfoto bersama para warga yang sangat antusias menyambutnya disetiap perhelatan kampanye.

MD (Sapaan akrab Mularis Djahri) selalu mendapat permintaan warga untuk berselfie bersama. Sosok yang Humanis dan mudah akrab dengan warga inilah yang mungkin menjadi pemikat bagi warga untuk mengajaknya berfoto.

Selama masa kampanye, tercatat sudah banyak pasar tradisional yang sudah dikunjungi oleh pasangan Musi, mulai dari pasar kebun semai Sekip hingga yang terakhir pasar sentosa di Kecamatan Seberang Ulu II pada 12 Maret yang lalu.

Selalu ada warga yang meneriakkan namanya sambil mendoakan agar terpilih sebagai Walikota Palembang 5 tahun kedepan.

Tak jarang, ada juga warga yang mencoba menghentikan langkah blusukan pasangan Musi hanya untuk sekedar berfoto dan menyampaikan aspirasi. Seperti Ida, salah satu warga Sentosa Seberang Ulu II yang saat itu menghampiri MD untuk berfoto dan menyampaikan keluhan terkait kondisi pasar sentosa dan jalan sekitar.

“Saya tadi minta foto bersama dan sekaligus menyampaikan keluhan soal kondisi pasar yang semrawut dan jalan yang macet juga rusak, dipenuhi genangan air yang membuat tidak nyaman para pembeli. Tadi pak Mularis juga menyampaikan solusi terkait dengan keluhan saya,” pungkas wanita 35 tahun tersebut saat diwawancarai.

MD sendiri saat diwawancarai wartawan menyampaikan tujuannya mendatangi warga baik dilorong-lorong, di tempat tempat usaha, dan dipasar pasar dengan tujuan untuk mendapatkan informasi faktual dari masyarakat terkait kekurangan kekurangan dan keluhan yang dihadapi masyarakat palembang.

“Jadi niat kami kampanye seperti ini, karena ini kami anggap efektif untuk mendapatkan informasi faktual langsung dari masyarakat sebagai bahan masukan kebijakan ketika kami memimpin Palembang kedepan,”tegas MD. (red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pasangan MUSI Tampil Beda dan Berkarakter Pada Seragamnya"