Pecat M Solih Sebagai ketua DPC Hanura Banyuasin, Mularis Djahri Lantik Hj Nurmala Dewi

PALEMBANG – Partai Hanura Sumatera Selatan. Senin (5/1/2018), resmi mengangkat Hj.Nurmala Dewi.Sos sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Banyuasin untuk masa bakti 2016-2021.

Dengan di lantiknya ketua DPC Banyuasin yang baru ini maka secara langsung  Hj. Nurmala Dewi  resmi  menggantikan Ketua DPC Hanura Banyuasin yang lama H Muhammad Solih Spdi.

Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Selatan H.Mularis Djahri usai pelantikan DPC partai Hanura kabupaten Banyuasin mengatakan ,” Pengangkatan ketua DPC Partai Hanura saat ini adalah perintah langsung dari DPP partai Hanura yang memerintahkan kepada DPD Partai Hanura Sumatera Selatan untuk memecat dan menggantikan semua pengurus Hanura yang melanggar ad/art partai juga di anggap tidak setia dan loyal terhadap kepemimpinan bapak Wiranto dan hasil Munaslub,”ujarnya.

Mularis juga meminta kepada ketua DPC Hanura Kabupaten Banyuasin yang baru di Lantik untuk segera merestrukturisasi kepengurusan yang baru sebagai persiapan menghadapi pilkada 2018 dan pileg 2019.

Sementara Hj.Nurmala Dewi usai di Lantik dalam sambutannya mengatakan Siap secepatnya melakukan konsolidasi kepengurusan baru di DPC Partai Hanura Kabupaten Banyuasin.

” Bismillah ini sebuah kepercayaan yang besar di berikan kepada saya untuk memimpin partai Hanura di Kabupaten Banyuasin, dan siap pula membesarkan Partai Hanura  di Banyuasin, langkah pertama Kami siap merestrukturisasi DPC, PAC sampai ranting.,”Pungkasnya.(rel) 

author
No Response

Leave a reply "Pecat M Solih Sebagai ketua DPC Hanura Banyuasin, Mularis Djahri Lantik Hj Nurmala Dewi"