banner 788x90

Pedagang Pempek Minati Program 1RW4NA MUSI

No comment 77 views
banner 728x120

Pedagang Pempek di Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang berharap dengan program IRWANA Pasangan Nomor 4 Mularis Djahri – Syaidina Ali (MUSI) dapat segera terlaksana.

Sebagai makanan khas Palembang, Pempek sangat legendaris. Pedagang Pempek yang menjadi ikon Kota Palembang pun dapat kita temui setiap sudut kota, termasuk di Kecamatan Seberang Ulu 1 baik pedagang yang berskala rumah tangga maupun skala besar.

Para pedagang saat ini sedang mengeluhkan usahanya yang tidak berkembang dan cenderung turunnya omset mereka yang mengakibatkan pendapatan mereka juga menurun.

“Untuk itu, para pedagang sangat antusis dengan hadirnya program IRWANA (1 RW 1 Wirausaha Baru) yang diusung calon Walikota dan Wakil walikota Palembang No. Urut 4 Mularis Djahri – Syaidina Ali (MUSI),”ungkap Bik Sumi, salah satu warga SU II, sekaligus juga pedagang Pempek

Ia sangat berharap agar nantinya program IRWANA yang disampaikan pasangan Musi dapat memperbaiki usaha mereka.

“Ya kami sangat berharap dan optimis kalau program tersebut dapat membantu kami. Katonyo ado pelatihan khusus soal usaha,”tuturnya.

Dia juga menyebut katanya ada pinjaman modal sebesar 25 Juta Rupiah tanpa agunan yang dijanjikan pak Mularis kalau terpilih nanti.

“Kami sangat berharap itu nanti terealisasi dan kito siap menangkan pasangan MUSI,”tegas dia.

Sementara, MD sapaan akrab Mularis Djahri, sosok calon walikota yang selalu tampil rapi dan humanis ini saat kampanye di SU 1 meyakinkan bahwa ia tidak main-main dalam upaya peningkatan kesejahteraan warga melalui program IRWANA.

“SU 1 ini banyak penjual Pempek dan banyak yang mengeluhkan usahanya, melalui program IRWANA nanti bapak/ibu akan kami beri pelatihan dan beri pinjaman modal 25 juta rupiah tanpa agunan. Saya tidak main-main dengan program ini,”pungkas MD dengan tegas. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pedagang Pempek Minati Program 1RW4NA MUSI"