banner 788x90

Pedagang Sayur Pasar Kertapati Idamkan Sosok Walikota Seperti Mularis Djahri

banner 728x120

Seperti yang kita sama-sama ketahui beberapa bulan belakangan ini, kampanye pemilihan walikota Palembang sedang marak-maraknya dilakukan. Setiap calon walikota beserta pengusung partai politiknya masing-masing mempunyai cara sendiri untuk “mempromosikan” diri agar kelak dipilih oleh rakyat.

Walikota adalah pemimpin rakyat dan mengatur segala hal berkaitan dengan di setiap derah kecamatan yang dipimpinnya. Karenanya sebagai rakyat kita perlu dengan cermat dan objektif memilih pemimpin yang dapat membawa rakyat daerah ke arah yang lebih baik. Namun mencari dan menemukan sosok calon walikota ‘idaman’ bukanlah perkara mudah. Segala macam kampanye, promosi, rencana atau janji-janji dari calon walikota tidak bisa jadi jaminan calon walikota tersebut layak dan pantas menjadi pemimpin impian rakyat.

Banyak calon pemimpin yang senang mengumbar janji-janji manis untuk mendapat simpati rakyat, namun seringkali setelah terpilih mereka segera melupakan janjinya tersebut. Meskipun tidak semua tentu demikian. Oleh sebab itu, sebagai rakyat kita harus pandai, cermat dan bijaksana agar kita tidak salah dalam memilih pemimpin kita.

 

Setiap orang pasti memiliki kriteria calon walikota idamannya masing-masing. Bagaimana dengan Anda? Seperti apa sosok walikota pilihan Anda?

“Menurut kami Yang pasti pak H.Mularis Djahri yang mencintai dan dicintai rakyat. karena beliau dapat mencuri hati rakyat. Tidak cuma itu, menurut penilaian kami, nampaknya pak mularis orangnya benar-benar memedulikan kesejahteraan rakyatnya,”ujar apri seorang pedagang sayur di pasar kertapati ini, Minggu (4/3/2018)

Lain pula dikatakan Andrian pegawai swasta ini, menurutnya ada beberapa aspek penilaian yang membuatnya memilih H.Mularis Djahri, selain beriman dirinya tidak memandang dari suku, keyakinan dan agama yang dianutnya, dirinya sangat yakin dalam memimpin masyarakat palembang nanti mularis orangnya amanah, merakyat.

“Selama ini menurut saya, pak mularis orangnya gaul suka berbaur dengan masyarakat, peduli apa yang dialami oleh masyarakat, sederhana meskipun berkelimpahan, tegas namun tetap berhati nurani. sosok ini lah yang saya dambakan, seorang pemimpin yang jujur dan tentunya akan jauh dari korupsi. Berusaha berkata apa adanya tidak melebih-lebihkan. visi misinya juga bagus, semoga kedepan palembang ini bisa dipimpinnya,”harapnya.(rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pedagang Sayur Pasar Kertapati Idamkan Sosok Walikota Seperti Mularis Djahri"