Pegawai Rumah Makan Kurnia Kagum dengan Sosok Harnojoyo yang Sederhana dan Merakyat

Palembang, rakyatsumsel.com- Usai melaksanakan shalat jumat di Masjid Mahmudiyah Suro, Calon Walikota Palembang H. Harnojoyo menyambangi rumah makan Kurnia yang terletak dijalan radial no 24 Kota Palembang.

Kehadiran Calon nomor urut 1 ini membuat pemilik rumah makan kaget, selain tidak terjadwal, H. Harnojoyo datang dengan tiba-tiba tanpa adanya rombongan ataupun tim kampanye yang seperti biasa dilakukan oleh pasangan calon peserta pilkada.

” Ya, kaget, Pak Harno mau makan diwarung kami, itupun tidak banyak orang yang mengikuti, hanya terlihat sopir dan pengawal pribadinya saja” Ujar Sapri pegawai warung makan kurnia ketika dimintai keterangan media, Jumat (23/2).

Selain itu, Sapri juga merasa kagum dengan sosok Harnojoyo, menurutnya meskipun sebagai pejabat ia sangat sederhana dan dekat dengan Masyarakat.

“Saya lihat langsung, yang selama ini saya dengar Pak Harno merakyat, ternyata benar, kelihatan sangat sederhana” Ulasnya.

Menjelang pemilihan Walikota, Sapri juga merasa tidak terlihat berlebihan dari sikap dan cara Harnojoyo, karena baginya kebiasaan peserta calon saat menjumpai masyarakat banyak diiringi tim sukses dengan teriakan yel yel, namun tidak terlihat saat kedatangan Harnojoyo.

” Jika nanti Pak Harno terpilih lagi, kami berharap jangan berubah, tetaplah merakyat seperti ini” Harap Sapri.

Sementara itu, Calon Walikota H. Harnojoyo ketika dikonfirmasi membenarkan kegiatannya setelah shalat jumat sempat makan diwarung sembari ketempat cukur rambut yang berada di seputaran Radial.

” Ya, benar tadi makan siang di rumah makan kurnia, sebelum gunting rambut” Kata Harnojoyo

Disinggung terkait tidak banyak melakukan aktifitas menjelang Pilkada, Harno mengisyaratkan efektif dalam melaksanakan kegiatan, sehingga benar benar bermanfaat baik bagi tim pemenangannya maupun bagi Masyarakat.

” Sebagai incumbent kami sudah bekerja maksimal selama menjabat hampir lima tahun, meskipun dirasa ada yang kurang disana sini, namun masyarakat bisa menilai, tugas tim membantu kami mensosialisasikan program kami kedepan” Jelas Harnojoyo

Diketahui, Harnojoyo merupakan calon nomor urut 1 berpasangan dengan Fitrianti Agustinda sebagai calon Wakil Walikota Palembang pada Pilkada bulan juni mendatang

author
No Response

Leave a reply "Pegawai Rumah Makan Kurnia Kagum dengan Sosok Harnojoyo yang Sederhana dan Merakyat"