PKPI Resmi Dukung Deru-Mawardi

No comment 247 views
PALEMBANG – Dukungan untuk pasangan bakal calon Gubernur Sumsel 2018, H.Herman Deru dan H.Mawardi Yahya bertambah. Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sumsel resmi memberikan dukungannya kepada pasangan ini, Sabtu, 17 Maret 2018.
 
“PKPI Sumsel  hari ini resmi bergabung dengan paslon gubernur sumsel HD-MY yang telah diusung oleh tiga partai besar Nasdem, PAN, dan HANURA,” ujar Usman Effendy Ketua DPP PKPI Partai Keadilan Persatuan Indonesia Sumsel, dijalan Musyawarah 1 Blok F2A Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang
 
Menurut Usman, Sebelumnya memang dirinya ada komunikasi dengan tim-tim HD-MY tapi tidak diakomodir, Bahkan Dirinya sering ditanya dari pusat kenapa setiap ada acara HD- MY PKPI Sumsel tidak pernah diajak.
 “Intinya yang jelas kami tu minta ajak pak, PKPI ini tidak kalah semangatnya dengan partai pendukung lainnya pak,”ujarnya.
 
Ditegaskan Usman, Bahwa PKPI Sumsel juga tidak ada mahar karena hal tersebut langsung perintah dari ketua pusat, Selain itu kenapa alasannya memilih HD-MY karena menurutnya pasangan ini pasti menang.
 
“Di PKPI tidak ada mahar Pak, tolong ajak kami dalam membangun sumsel ini pak, minimal kami ini diberi kesempatan dalam sebulan sekali untuk berkomunikasi dengan bapak agar bisa menyampaikan semua niat kami dalam membangun sumsel kedepan,”tegasnya.
 
Partai Keadilan Dan Persatuan Pebangunan (PKPI) mendeklarasikan  Menyatakan dukunganya terhadap pasangan HDMY untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur sumsel (17/3) dikantor pkpi.Jln Musyawah 1.Kecamatan Gandus Palembang
 
Sementara Calon Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya sangat berterima kasih kepada PKPI Sumsel yang telah menyatakan keseriusanya untuk mendukung pasangan calon gubernur HD-MY, dengan bertambanya dukungan partai ini maka dirinya bertambah yakin untuk memenangkan pilkada pada 2018 ini.
 
“Saya yakin pada partai PKPI, karena keseriusanya saya liat dari setiap kabupaten ada perwakilan pkpi yang mewakili kami dan membantu di lapangan.saya anggap ini menjadi waktu emas.agar kita tidak kecewa pada waktu pencoblosan nanti.mari kita sama sama berjuang,”tandas calon wakil gubernur Sumsel nomor urut 1 ini.
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PKPI Resmi Dukung Deru-Mawardi"