banner 788x90

Pjs Walikota Palembang Akan Dilaporkan ke Panwaslu

banner 728x120

Foto Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang, Ahmad Najib bersama Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dipersoalkan. Pasalnya, dalam foto yang viral di media sosial tersebut, Ahmad Najib dan Alex Noerdin berpose dengan mengacungkan jari empat yang identik dengan nomor kandidat pasangan Dodi Reza Alex – Giri Ramanda Kiemas.

Dalam foto yang viral tersebut, Ahmad Najib dan Alex Noerdin yang sedang tidak cuti kampanye menghadiri salah satu acara yang digelar 0rmas . Tampak hadir  ketua salah satu ormas di Sumsel,Yansuri dan sejumlah anggota berseragam ormas.

Sejumlah pihak menyayangkan pose Ahmad Najib dan Alex Noerdin yang menunjukkan sikap tidak netral dalam Pilkada Sumsel 2018. Padahal dalam aturannya sangat jelas bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bersikap netral.

“Kecurangan sudah mulai terlihat. Semestinya seorang Pjs Walikota Palembang harus netral. Dia itu masih anggota ASN,’’ tegas Puspita Dewi, warga Rt 31 Kelurahan Kadiloni Palembang.

Sementara itu, tim pemenangan paslon HDMY dan Ishak Mekki- Yudha sedang menyiapkan laporan tindakan Pjs Wako Palembang yang diduga tidak netral tersebut ke Panwaslu.

 

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pjs Walikota Palembang Akan Dilaporkan ke Panwaslu"